SOLOPOS.COM - Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon, bintang Squid Game, ternyata telah lama menjalin persahabatan. Tidak heran bila mereka saling mendukung karier satu sama lain.

Salah satu bukti persahabatan Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon adalah saat pelantun Solo itu mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting Squid Game. Saking besarnya dukungan member Blackpink ini, tak heran jika namanya pun muncul di kredit akhir Squid Game.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun sebetulnya bukti persahabatan Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon sangat banyak. Mereka bahkan saling mendukung dalam hal kemajuan karier loh!

Keakraban pemeran Kang Sae Byeok dengan idola K-Pop ini digali oleh warganet. Seakan menjawab rasa penasaran, Jung Ho Yeon membagikan salah satu momen kebersamaan mereka, Minggu (26/9/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Netflix Indonesia Tayangkan di Balik Layar Squid Game, Seperti Apa?

Mengutip Soompi dan Liputan6.com, Senin (27/92021), dalam foto tersebut Jung Ho Yeon tampak mengenakan kostum peserta Squid Game sementara Jennie tampil kasual dengan atasan hitam.

Rupanya potret ini diambil saat Jennie Blackpink menyambangi lokasi syuting drakor Netflix tersebut untuk bertemu Jung Ho Yeon. Tak hanya itu, Jennie juga diketahui mengirim coffee truck ke lokasi syuting.

Saat foto tersebut dibagikan kembali oleh akun Instagram @coppamagz, warganet langsung bereaksi. Banyak yang senang melihat keakraban Jennie dan Ho Yeon.

“Lucunyaaa bestie inii,” tulis netizen. “Mana mirip banget lagi mereka,” sahut lainnya seperti dikutip dari suara.com, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Harimau, Pertanda Bakal Sial Atau Mujur?

“Gemesh banget mereka,” timpal netizen. “Circlenya jennie dari berbagai kalangan emang,” pungkas lainnya.

Bintang Squid Game Lee Jung Jae juga pernah memberi testimoni soal kedekatan dua bintang ini. Ia juga menceritakan responsnya saat melihat Jennie hadir di lokasi syuting.

“Aku kayak, ‘Wow! Itu Jennie dari Blackpink!’ Keren banget,” kata dia, diwartakan Koreaboo.
Tak hanya itu, Jennie ternyata mendapat posisi istimewa dalam drama Korea Squid Game. Namanya masuk dalam credit title drakor ini.

Ia juga menerima hadiah boneka ikonis Squid Game dari tim produksi drama.  Sebaliknya, Jung Ho Yeon juga sempat memberikan dukungan kepada pekerjaan sahabatnya. Sebelum pandemi, ia menghadiri konser Blackpink.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya