SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan [SPFM], Satu dari empat korban longsor di Grobogan, Jawa Tengah ditemukan dalam kondisi mengenaskan akibat tertimbun batu cadas. Keluarga shock saat jenazah diangkat.

Mutiah, salah satu korban tewas ditemukan di reruntuhan pasir dan batu cadas setelah evakuasi berlangsung selama 5 jam, Sabtu (16/7) malam tadi. Perempuan yang sehari-hari berprofesi sebagai penambang batu itu ditemukan dalam posisi tengkurap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

M Kadar, suami korban tak bisa menahan emosi. Begitu melihat istrinya diangkat, di tengah kerumunan warga, ia langsung lemas. Beberapa warga menggendongnya ke tempat aman.

Setelah dievakuasi, jenazah Mutiah dibawa ke rumah duku yang jaraknya sekitar 1 Km dari lokasi. Menurut rencana, jenazah dimakamkan hari ini, Minggu (17/7). Sementara itu, tiga korban lainnya, yakni Sugimin, Umi, dan Ihwani hingga kini belum ditemukan. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya