SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara buka bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jumat (10/5/2019). Presiden Jokowi tiba di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan pada pukul 17.15 WIB.

Tak lama setelah kedatangan Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga tiba di rumah dinas Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Agenda buka bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan merupakan agenda rutin yang selalu digelar pada Ramadan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini agenda biasa lho. Kalau mau diterjemahkan lain, silakan,” kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu sebelum menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Jumat (10/5/2019).

Dia menambahkan, agenda buka bersama semacam ini sudah dimulai pada Senin (6/5/2019) di Istana Negara. Selanjutnya, agenda buka bersama bakal diadakan di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soesatyo pada waktu dekat.

Pada kesempatan ini, sejumlah tokoh yang hadir antara lain Ketua DPR Bambang Soesatyo, politisi senior Akbar Tandjung, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Foto : Amanda K. Wardhani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya