SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, UNGARAN — Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno, kembali melontarkan pernyataan menggelitik. Setelah menyatakan ada tempe setipis kartu ATM, kali ini Sandiaga Uno mengaku menemukan tempe setebal telepon selular (ponsel) jadul atau lawas.

Sandiaga Uno mengaku menemukan tempe setebal ponsel jadul itu di Pasar Projosari, Desa Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (24/10/2018). Cawapres yang mendampingi calon presiden (capres) Prabowo Subianto itu bahkan mengaku pernah menemukan tempe seukuran Ipad sebelumnya.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Setelah kemarin-kemarin dapat tempe ukuran sachet kecil sampe ukuran Ipad, hari ini di Pasar Projosari saya menemukan tempe berukuran HP jadul. Yang pernah ngalamin punya HP seukuran ini berarti anda sudah tua,” ungkap Sandiaga Uno melalui akun Instagramnya, @sandiuno.

Pada pernyataan itu, Sandiaga Uno juga tak lupa berfoto bersama tempe yang menurutnya setebal ponsel jadul tersebut. Ia berpose seakan-akan sedang menggunakan tempe di salah satu pasar tradisional di Kabupaten Semarang tersebut untuk menelepon.

Tak pelak kisah unik yang dimunculkan pria 49 tahun tersebut mengundang beragam reaksi waganet. Tak sedikit yang menyatakan terhibur dengan pernyataan menggelitik yang dilontarkan mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

Selain mengunjungi Pasar Projosari, Sandiaga Uno juga mengunjungi warga Pecinan di Kota Semarang di hari yang sama. Pada kunjungannya di tengah masa kampanye Pilpres 2019 itu, Sandi berjanji akan memperbaiki perekonomi jika dipercaya rakyat Indonesia menjadi wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya