SOLOPOS.COM - Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) berusaha memadamkan sisa api yang membakar sky longe Lor In D'wangsa Hotel Solo, di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (21/9). Penyebab kebakaran belum diketahui. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Nicolaus Irawan/JIBI/Solopos)

Kebakaran terjadi di sky lounge Lorin.

Solopos.com, SOLO — Sky lounge Lorin  D’wangsa Hotel Solo, di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (21/9/2017) pagi WIB. Penelusuran wartawan Solopos di tempat kejadian (TKP) mengklarifikasi keterangan dari petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Solo yang sebelumnya menyebut kebakaran terjadi di perumahan belakang Lorin.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Pewarta foto Solopos, Nicolaus Irawan, yang berada di TKP mengatakan saat ini Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) berusaha memadamkan sisa api yang membakar sky lounge Lorin D’wangsa Hotel Solo. Sky lounge ini berada di rooftop lantai 6 Lorin.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang dihimpun Solopos menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kebakaran.

(Baca Juga: Perumahan Belakang Lor In Kebakaran)

Sebelumnya petugas Damkar Solo saat dihubungi Solopos.com via telepon mengatakan kepulan api diduga berasal dari perumahan yang berada tepat di hotel Lor In. Saat dihubungi, petugas mengaku sedang melakukan upaya pendinginan dan evakuasi.

Petugas Damkar Solo dibantu petugas Damkar Boyolali dan Sukoharjo mengerahkan beberapa unit mobil Damkar untuk upaya pemadaman.

Sedangkan di media sosial, beredar kabar hotel Lorin yang dilalap si Jago Merah.

“Telah terjadi kebakaran di Hotel Lor In Solo Jl Adi Sucipto Solo. Sekarang masih dalam proses evakuasi dan belum diketahui penyebabkebakaran serta ada atau tidaknya korban dalam kejadian tersebut. Mungkin yang lebih mengetahui detail peristiwa tersebut bisa menambahkan informasinya,” tulis akun Yohanes Ady di grup jejaring sosial Facebook, Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS), Kamis pagi.

Saat berita ini diturunkan, Solopos.com masih berupaya menghimpun informasi.

Sky lounge Lor In diresmikan pertengahan 2014. Sky lounge di Lorin difungsikan sebagai fasilitas kuliner dan tempat nongkrong di Lor In.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya