SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Celine Evangelista belakangan sempat menghebohkan publik usai tampil dengan memakai hijab. Tak sedikit yang menduga bahwa Celine sudah berpindah keyakinan.

Namun peredaran rumor itu akhirnya terbantahkan setelah Celine Evangelista buka suara. Celine mengaku memakai busana Muslim hanya untuk menghormati acara buka puasa bersama yang saat itu dia hadiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku menyesuaikan dengan situasi, karena kebetulan lagi buka puasa bersama terus dresscode-nya juga baju Muslim. Jadi ya pakai baju syar’i,” jelas Celine Evangelista di kawasan Mampang, Jakarta, dilansir Okezone, Senin (20/5/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Bagi Celine Evangelista, tindakan semacam itu rupanya sudah jadi kebiasaan di keluarganya. Mengingat ada pula anggota keluarga besar Celine yang beragama Islam. “Kalau aku dibesarkan dari keluarga Muslim, jadi keluarga aku ada yang Muslim ada yang Non-Muslim. Jadi menurut aku, aku cinta dua-duanya,” terangnya.

Oleh karena itu, Celine Evangelista pun memastikan bahwa rumor yang menyebut dirinya berpindah keyakinan tidak dapat dibenarkan. Celine hanya merasa lebih nyaman bergerak saat memakai busana Muslim yang didesain longgar. “Ya nyaman dengan pakaian itu. Karena syar’i lebih nyaman karena lebih longgar, lebih enak saja gitu dipakainya, bergeraknya cepat,” pungkas Celine Evangelista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya