SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kepopuleran gim Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia bisa dibilang tak diragukan lagi. Beberapa kalangan masyarakat dari berbagai usia tentu sedikit banyak mengenal gim yang dikembangkan Moonton tersebut.

Namun siapa yang menyangka Mobile Legend: Bang Bangs tak masuk dalam daftar 10 gim terlaris di App Store dan Google Play? Ya, meski populer di Indonesia, gim tersebut nyatanya tak masuk 10 besar gim terlaris sepanjang 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (21/12/2018), perusahaan analis aplikasi, App Annie, telah meluncurkan daftar 10 gim terlaris di App Store dan Google Play Store sepanjang 2018.

Di daftar yang dirilis App Annie, Helix Jump menempati urutan pertama. Helix Jump disusul Subway Surfers yang menempati urutan kedua. Di posisi ketiga, ada gim yang bisa dibilang sedang hit di Indonesia, yaitu PUBG Mobile.

Berikut 10 gim smartphone terlaris di App Store dan Google Play Store sepanjang 2018 versi App Annie:

  1. Helix Jump
  2. Subway Surfers
  3. PUBG Mobile
  4. Free Fire
  5. Love Balls
  6. Rise Up
  7. Candy Crash Saga
  8. Happy Glass
  9. Sniper 3D Assassin
  10. Kick The Buddy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya