SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pada suatu pernikahan adat Jawa, ada prosesi panggih atau temu yang merupakan pertemuan antara pengantin pria dan pengantin wanita. Dalam prosesi itu, biasanya kedua pengantin melempar bunga dan beberapa persyaratan lainnya.

Namun, kisah unik terjadi pada prosesi panggih pada suatu pernikahan yang viral di media sosial. Bukannya melempar bunga, pengantin pria malah dilempar ke arah pengantin wanita.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video kisah unik yang belum diketahui lokasi kejadiannya tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (2/9/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak sepasang pengantin dipertemukan dengan dibopong.

Namun, si pembopong yang diduga tak mengetahui prosesinya justru melempar si pengantin pria ke arah pengantin wanita. Tak pelak video viral itu memicu gelak tawa netizen.

Beragam lelucon terkait video viral itu lantas diutarakan warganet. “Rasa-rasanya ada campur tangan mantan di sini,” kelakar pengguna akun Instagram @lupajujur.

“Yang lempar itu mantannya pengantin perempuan,” imbuh pengguna akun Instagram @ullalaaaaaaaaaa.

“Jahat banget itu. Mungkin dia kesel karena berat angkat beban pengantin,” tulis pengguna akun Instagram @nurkkndesapenari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya