Detik-detik pengantin pria dilempar ke arah pengantin wanita. (Instagram-@makassar_iinfo)

Solopos.com, SOLO — Pada suatu pernikahan adat Jawa, ada prosesi panggih atau temu yang merupakan pertemuan antara pengantin pria dan pengantin wanita. Dalam prosesi itu, biasanya kedua pengantin melempar bunga dan beberapa persyaratan lainnya.

Namun, kisah unik terjadi pada prosesi panggih pada suatu pernikahan yang -viral-pasangan-diduga-mesum-di-jurug-solo">viral di media sosial. Bukannya melempar bunga, pengantin pria malah dilempar ke arah pengantin wanita.

Video -kontool-perusahaan-jerman-ini-janji-ganti-nama-jika-masuk-indonesia">kisah unik yang belum diketahui lokasi kejadiannya tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (2/9/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak sepasang pengantin dipertemukan dengan dibopong.

Namun, si pembopong yang diduga tak mengetahui prosesinya justru melempar si pengantin pria ke arah pengantin wanita. Tak pelak video -sampo-era-1990-an-terombang-ambing-di-pantai-ancol">viral itu memicu gelak tawa netizen.

Beragam lelucon terkait video viral itu lantas diutarakan warganet. "Rasa-rasanya ada campur tangan mantan di sini," kelakar pengguna akun Instagram @lupajujur.

"Yang lempar itu mantannya pengantin perempuan," imbuh pengguna akun Instagram @ullalaaaaaaaaaa.

"Jahat banget itu. Mungkin dia kesel karena berat angkat beban pengantin," tulis pengguna akun Instagram @nurkkndesapenari.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten