SOLOPOS.COM - Susi Pudjiastuti bersantai makan ikan di pantai di Pandeglang, Banten. (Instagram-@susipudjiastuti115)

Solopos.com, PANDEGLANG — Sosok Susi Pudjiastuti dikenal sebagai orang yang gemar mengampanyekan makan ikan saat ia menjabat sebagai menteri kelautan dan perikanan. Namun meski sudah tak lagi menjabat sebagai menteri, Susi ternyata tetap mengampanyekan makan ikan.

Melalui akun Instagramnya, Rabu (20/11/2019), Susi mengunggah video saat ia bersantai makan ikan di salah satu pantai Pandeglang, Banten. Ia mengaku mendapatkan ikan dari nelayan dan langsung ia masak menjadi sup.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

"Saya dapat ikan dari nelayan yang baru ditangkap dapat lima ekor kita buat sup enak sekali. Ikannya segar enggak bau amis," ujarnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

Ia menegaskan ikan adalah sumber makanan yang menyehatkan dan mencerdaskan. Seperti saat ia menjabat sebagai menteri kelautan dan perikanan, Susi Pudjiastuti mengancam akan menenggelamkan siapa saja yang tak mau makan ikan.

"Kalau tidak makan ikan, saya tenggelamkan!" ujar Susi berkelakar.

Pada kegiatan di Pandeglang itu, Susi bukan hanya bersantai makan ikan. Ia terlibat dalam program pemberian bantuan kapal kepada nelayan dari beberapa institusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya