SOLOPOS.COM - Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier (Instagram)

Tim kuasa hukum Mario Teguh menolak berdebat dengan Deddy Corbuzier di acara televisi.

Solopos.com, JAKARTA — Tim kuasa hukum Mario Teguh menolak tantangan untuk berdebat dengan pihak Deddy Corbuzier di acara televisi Hitam Putih.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (27/9/2016), penolakan tim kuasa hukum Mario Teguh tersebut lantaran kasusnya dinilai bukan untuk konsumsi publik. Baca juga: Ditantang Deddy Corbuzier, Begini Tanggapan Pihak Mario Teguh.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kok acara sih? Kalau acara publik lagi ya enggak bisa. Ini kan kasus privat jadi bukan untuk tantang pertentangan dan perdebatan. Sudah kayak duel koboi saja,” ujar kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief.

Tak ingin masalah ini menjadi konsumsi masyarakat luas, Vidi memang sempat melayangkan somasi kepada Ario Kiswinar, adik kandungnya, dan Deddy Corbuzier. Ia menyatakan tidak ingin masalah ini ke depannya menjadi ajang saling tantang.

“Oh, ini urusan dia. Makanya kita somasi karena sebar ke media. Hukum bukan tantang menantang penegak hukum. Bukan koboi, apalagi koboi cengeng,” tandasnya.

Sebelumnya seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Selasa, Deddy Corbuzier meminta Mario Teguh untuk mengungkap kebenaran mengenai Ario Kiswinar di depan umum, menyusul somasi yang dilayangkan motivator terkenal itu kepada Deddy.

Sang motivator melayangkan somasi kepada Deddy karena telah menghadirkan Kiswinar, yang mengaku sebagai anak kandung Mario, di acara televisi yang dibawakan Deddy.

Kuasa hukum Mario meminta Deddy datang ke kantor mereka untuk bermediasi pekan lalu. Namun, Deddy yang menganggap somasi itu blunder tidak mau menuruti hal tersebut. Baca juga: Begini Kritikan Pedas Hotman Paris untuk Mario Teguh.

“Kalau memang mau mengatakan apa yang benar dan salah, tidak perlu di tempat tertutup,” kata Deddy di LawFirm Hotman Paris, Kelapa Gading, Jakarta.

Deddy mengaku siap mengakui bila ternyata apa yang diklaim Mario Teguh memang benar. “Kita bertemu, saya dengan bang Hotman Paris Hutapea, beliau terserah dengan siapa. Atau ke acara saya, atau di depan media kita ngomong langsung, saya bawa Kiswinar-nya, ayo buka semua,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya