Bukan Ikut Sidang, Ashanty Potong Tumpeng di Purwokerto
Ashanty memotong tumpeng didampingi Anang dan Aurel saat pembukaan gerai rumah makan cepat saji Ayam Asix di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (19/12/2019). (Antara-Sumarwoto)

Solopos.com, PURWOKERTO — Setelah beberapa kali dikabarkan mangkir sidang di PN Purwokerto, Ashanty Hastuti akhirnya hadir di ibu kota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (19/12/2019). Bukan untuk menghadiri sidang melainkan untuk memotong tumpeng.

Ashanty memotong tumpeng didampingi suami dan anaknya, Anang dan Aurel Hermansyah, saat pembukaan gerai rumah makan cepat saji Ayam Asix. Di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah itu keluarga mereka memang mulai bisnis kuliner baru.

"Purwokerto sudah menjadi incaran untuk memperluas bisnis kami," kata Anang Hermansyah saat konferensi pers dalam acara Grand Opening Ayam Asix.

Dalam konferensi pers tersebut, musisi kondang itu didampingi istrinya, Ashanty Hastuti, serta keempat anak mereka, yakni Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya. Anang mengakui meskipun dikatakan sebagai kota kecil, Purwokerto sudah memiliki banyak brand ternama dari Jakarta, termasuk kuliner.

Asyik, Pelajar SMA/SMK Negeri di Jateng Tak Perlu Bayar SPP Mulai Januari 2020

"Kebetulan saya ketemu partner orang Purwokerto. Jadi, kami kerja sama buka Ayam Asix di Purwokerto," katanya.

Menurut dia, restoran cepat saji Ayam Asix di Purwokerto itu merupakan gerai ke-36. Menu yang ditawarkan di restoran itu pun sama dengan gerai-gerai lainnya.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Sesuai dengan namanya, kata dia, restoran cepat saji Ayam Asix menyediakan ayam goreng tepung yang berbeda dengan ayam goreng tepung yang ditawarkan rumah makan lainnya.

"Di sini dipadukan 10 sambal cocol, ada sambal mete, sambal matah, sambal original, saus Thailand, saus telur asin, saus keju, dan sebagainya. Tinggal dipilih sesuai selera, dan bisa juga beli sambalnya saja," katanya.

Kekayaan Tak Sampai Rp200 Juta, Artidjo Alkostar Termiskin di Dewas KPK

Ashanty mengatakan kualitas bahan dan rasa di gerai Ayam Asix Purwokerto selalu dipantau karena semuanya harus mengikuti standar pusat.

Dia mengaku Keluarga A6 (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya) tidak hanya berjualan produk, juga mengonsumsi sajian Ayam Asix karena produk yang mereka jual menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Ada Bakul Hik Cantik di Klaten, Bikin Betah Wedangan

"Jika ada yang komplain tentang rasa, bisa langsung mengirim pesan ke akun Instagram Anang atau Ashanty," katanya.

Pemilik gerai rumah makan cepat saji Ayam Asix Purwokerto, Yusup, mengatakan pihaknya membuka gerai Ayam Asix di Purwokerto karena banyak penggemarnya, terutama penggemar Keluarga A6.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

"Sebelum membuka gerai ini, saya mencoba dulu produk Ayam Asix dan ternyata memang enak. Bumbunya meresap sampai ke daging ayam bagian dalam, tepungnya pun renyah," katanya.

Tips Siapkan Anak Agar Tak Iri dengan Kehadiran Adik Baru

Dalam pembukaan gerai ke-36 rumah makan cepat saji Ayam Asix tersebut, Anang dan Ashanty beserta keluarganya berkesempatan menghibur warga Purwokerto dan sekitarnya yang datang ke tempat itu.

Ular Piton 3 Meter Ditemukan di Selokan Gudang Kayu Barat Tugu Makutha Solo

Sebelumnya, Ashanty beberapa kali mangkir sidang di PN Purwokerto dalam gugatan wanprestasi yang diajukan rekan bisnisnya Martin Pratiwi dalam bisnis kosmetik. Ia tak menghadiri sidang itu dengan alasan sakit meskipun di media sosialnya ia terpantau sedang berjalan-jalan ke luar negeri, bahkan nonton konser.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho