Bukan Hanya Tak Dinafkahi, Vivi Tuding Vicky Prasetyo Bawa Kabur Mobil
Vicky Prasetyo (Liputan6.com)

Vicky diduga membawa kabur satu unit mobil yang ia titipkan untuk dijual.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo. Diluar dugaan, seorang wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai istri siri dari Vicky.

"Pertama ketemu pas mau masuk tahun 2015. Nikah siri 2015, bulan Mei," ungkap wanita yang akrab dipanggil Vivi seperti dilansir Okezone, Rabu (30/8/2017).

Sayang, Vivi justru mengalami kejadian kurang mengenakkan pasca menerima pinangan Vicky. Hingga saat ini, Vivi mengaku belum pernah menerima nafkah dari Vicky selaku suami sirinya.

(Baca Juga: Muncul Wanita Mengaku Istri Siri Vicky Prasetyo)

Bukan hanya tidak menerima nafkah, Vivi juga mengalami banyak kerugian materiil. Pasalnya, Vicky diduga membawa kabur satu unit mobil yang ia titipkan untuk dijual.

Selain itu, Vivi juga telah mengeluarkan dana sebesar Rp100 juta untuk kepentingan bisnis rumah karaoke bersama Vicky. Lagi-lagi, Vivi harus menelan pil pahit lantaran dana yang sudah ia kucurkan juga tidak diketahui nasibnya hingga sekarang.

Buntut dari hal kurang mengenakkan yang dialami, Vivi pun mengajukan somasi terhadap Vicky lewat bantuan Henry Indraguna selaku kuasa hukum. Vivi juga sudah menyatakan kesiapan untuk mempolisikan Vicky apabila surat somasinya tidak mendapat respon dalam kurun waktu 3x24 jam.

Kendati demikian, Vivi sejatinya tetap ingin mempertahankan hubungan dengan Vicky. Keberadaan anak berjenis kelamin perempuan dari hasil pernikahan siri dengan Vicky jadi faktor utama bagi Vivi.

"Ya demi anak maunya bertahan. Sebenarnya hubungan saya sama Vicky itu baik. Cuma enggak dinafkahi saja," pungkasnya.

Vicky Prasetyo dan Vivi menikah secara siri pada Mei 2015. Pernikahan itu dilangsungkan hanya beberapa bulan setelah keduanya bertemu di sebuah acara pada awal 2015.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom