SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nasib ponsel-ponsel keluaran Blackberry belakangan ini semakin memburuk. Salah satu operator besar Kanada, Rogers dikabarkan enggan untuk memasarkan Blackberry Z30 lagi.

Dilansir Phonearena, Jumat (4/10/2013), Presiden Rogers, Rob Bruce menyatakan tidak akan memasukkan Blackberry Z30 kedalam daftar barang dagangannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bruce dengan tegas menyatakan keputusan ini tidak berhubungan dengan kebangkrutan Blackberry. Bruce menyebut keputusan ini menjadi hasil dari musyawarah internal yang dilakukan oleh pihak Rogers.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini tidak ada hubungannya dengan apapun masalah yang sedang dialami BlackBerry. Banyak orang yang mengait-ngaitkan keputusan kami dengan hal tersebut. Tidak ada kaitannya, tidak ada apapun,” ujar Bruce.

Pihak Rogers hanya akan membawa 15 hingga 17 ponsel pintar saja untuk masuk daftar jual. Rogers menyebut dalam daftar itu hanya ada ponsel-ponsel yang diinginkan konsumen.
“Kami akan akan mendukung sejumlah 15 hingga 17 smartphone saja dan itu pun yang benar-benar diinginkan konsumen” Ungkap operator Rogers, pada The Globe and Mail, seperti dikutip dari Phonearena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya