Bukan Dibunuh, Ini Penyebab Meninggalnya Lina Eks Istri Sule
Lina mantan istri Sule. (Instagram-@rizkyfbian)

Solopos.com, BANDUNG - Kabar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Zubaedah, sempat menyisakan misteri. Pasalnya, putra sulung Sule dan Lina Zubaedah, Rizky Febian, melapor ke polisi karena menduga adanya ketidakwajaran di jenazah ibundanya.

Teka-teki misteri meninggalnya Lina Zubaedah akhirnya terjawab. Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Pol Saptono Erlangga menegaskan, dari hasil autopsi jenazah Lina Zubaedah, tidak ditemukan tindakan kekerasan maupun racun.

"Dari hasil kesimpulan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan [pada jenazah Lina Zubaedah]," ujar Erlangga yang dilansir dari Suara.com, Jumat (31/1/2020) sore.

"Tidak ditemukan zat beracun pada sampel darah korban. Sebagai kesimpulan setelah melanjutkan autopsi, kematian saudari Lina Zubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh saudari Lina," sambungnya.

Bansos Sembako Naik Jadi Rp150.000/Bulan, Wonogiri Siapkan Potensi Lokal

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Lina Zubaedah meninggal dunia, 4 Januari 2020. Penyebab kematian Lina Zubaedah menyisakan teka-teki bagi anak sulungnya dengan Sule, Rizky Febian.

Dampak Proyek Flyover Purwosari Solo, Sistem Parkir di 3 Jalan Ini Diubah

Itulah sebabnya pelantun tembang Kesempurnaan Cinta itu melayangkan laporan dengan dua pasal, yakni Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan Pasal 340 KUHP soal pembunuhan berencana terhadap kejanggalan kematian sang ibunda.

Bikin Merinding! Kisah Penampakan Sosok Hitam Besar di TPU Untoroloyo Solo

Kemudian, pihak kepolisian melakukan autopsi jenazah Lina Zubaedah pada 9 Januari 2020.

Tak Ada Racun, Ini Sederet Penyakit di Tubuh Lina Mantan Istri Sule

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho