Bukan Di Bawah Umur, Polisi Ungkap Fakta Baru Begal Payudara Sragen

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi memastikan pelaku begal payudara bukan anak di bawah umur. Usianya 25 tahun dan terindikasi depresi.

 Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi (tengah),Kasat Reskrim AKP Lanang Teguh Pambudi (kanan), dan Kasi Humas AKP Suwarso (kiri) menunjukkan barang bukti berupa pakaian di Mapolres, Kamis (27/1/2022). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

SOLOPOS.COM - Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi (tengah),Kasat Reskrim AKP Lanang Teguh Pambudi (kanan), dan Kasi Humas AKP Suwarso (kiri) menunjukkan barang bukti berupa pakaian di Mapolres, Kamis (27/1/2022). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SRAGEN — Aparat Polres Sragen telah menetapkan tersangka pelaku begal payudara yang viral di Sragen. Ternyata, tersangka memiliki riwayat depresi dan sedang diobservasi petugas.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, dalam jumpa pers, Kamis (27/1/2022), menjelaskan tersangka berinisial FP, usianya 25 tahun. Dia merupakan warga Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

PromosiJawa Tengah Pelopori Penggunaan Energi Surya di Fasilitas Kesehatan

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, menjelaskan pelaku yang ditangkap merupakan anak di bawah umur. Namun, tersangka bukan di bawah umur.

Baca Juga: Pelaku Begal Payudara di Sragen Ditangkap, Ternyata Masih Bocah

Kapolres menjelaskan pelaku mengaku melakukan aksi begal payudara pada Minggu (23/1/2022). Sejauh ini korbannya dua wanita yakni berinisial MF, 32; serta AA, 17 atau masih di bawah umur.

“Peristiwa diketahui melalui media sosial ada pelecehan seksual oleh tersangka pada Minggu pukul 11.00 WIB di bawah jembatan tol Dukuh Karangtengah, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo,” kata dia.

Selain itu, lanjut dia, AA juga mendapatkan pelecehan seksual oleh FP di depan SPBU Bantar, Sragen, pukul 13.00 WIB. Kemudian korban mengadukan kejadian tersebut melalui media sosial.

Baca Juga: Waspada, Ini 2 Lokasi Begal Payudara di Sragen Beraksi

“Tim cyber patrol kami dengan personel Seksi Humas Polres Sragen mendapatkan informasi itu lalu saya perintahkan Kasatreskrim melakukan penyelidikan awal. Kemudian telah kami tangkap satu pelaku berinisial FP,” kata dia.

Dia menjelaskan motif pelaku cuma iseng, namun masih didalami polisi. Polres Sragen meminta bantuan psikiater mengenai kondisi kejiwaan tersangka dan sedang tahap observasi.

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Pencapaian SDGs Desa Langkah Penting Mengatasi Kemiskinan Ekstrem

+ PLUS Pencapaian SDGs Desa Langkah Penting Mengatasi Kemiskinan Ekstrem

Pencapaian Tujuan Pembangunan Desa Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) Desa menjadi bagian penting dari strategi mengatasi masalah kemiskinan ekstrem di Indonesia.

Berita Terkini

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Dua Truk di Teras Boyolali

Polisi merilis identitas korban kecelakaan maut melibatkan dua truk di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur SPBU Teras, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (17/5/2022) pukul 04.30 WIB.

Tabrak Pohon & Masuk Parit di Jaten Karanganyar, Warga Solo Meninggal

Pengendara motor asal Kadipiro, Banjarsari, Kota Solo, Danis Wisnu Murti, 23, meninggal seusai terlibat kecelakaan tunggal di Jl. Solo-Sragen tepatnya Jaten, Kabupaten Karanganyar, pada Selasa (17/5/2022).

Apa Itu Onggo-Inggi, Sosok yang Kerap Muncul di Jembatan Jurug Solo?

Apa sih itu Onggo-Inggi, sosok yang dikabarkan kerap muncul di Jembatan Jurug Lama Solo, Jawa Tengah?

Lahan 20,1 Hektare di Sragen Dihibahkan ke Kemenparekraf, Ini Lokasinya

Pemkab Sragen menghibahkan lahan seluas 20,1 hektare kepada Kemenparekraf untuk pembangunan Poltekpar Negeri, lokasi lahan itu tersebar di tiga kelurahan.

Pemkab Klaten Kembali Mendapatkan Opini WTP, Ini Komentar Bupati

Pemerintah Kabupaten Klaten sukses mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun Anggaran 2021.

Pemkab Sragen Hibahkan Lahan 20,1 Hektare ke Kemenparekraf, Buat Apa?

Pemkab Sragen menghibahkan lahan seluas 20,1 hektare kepada Kemenparekraf untuk lokasi pembangunan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri.

Kenapa Nama Sala Berubah Jadi Solo? Ternyata Ini Sejarahnya

Kira-kira kenapa nama Sala bisa berubah menjadi Solo, salah satu kota yang ada di Jawa Tengah? Ternyata begini sejarahnya.

Butuh 2 Crane Evakuasi 2 Truk Kecelakaan di Jl. Solo-Semarang Boyolali

Evakuasi kedua truk yang terlibat kecelakaan di Jl. Solo-Semarang, tepatnya di timur SPBU Teras, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (17/5/2022) membutuhkan dua crane.

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan 2 Truk di Jl. Solo-Semarang Boyolali

Kecelakaan maut melibatkan dua truk di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur SPBU Teras, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (17/5/2022) diduga karena sopir mengantuk.

Dua Orang Meninggal Kecelakaan 2 Truk di Jl. Solo-Semarang Boyolali

Polisi menyebut dua orang meninggal dalam kecelakaan dua truk di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur SPBU Teras, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (17/5/2022).

Bluar! Dikira Truk BBM Terbakar di Jl. Solo-Semarang Boyolali, Ternyata

Salah seorang warga menyampaikan kesaksian saat kecelakaan melibatkan dua truk di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur SPBU Teras, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (17/5/2022).

Breaking News! Dua Truk Alami Kecelakaan di Jl. Solo-Semarang Boyolali

Dua unit truk terlibat kecelakaan di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Selasa (17/5/2022).

Mirip Punya Pemkot, Di Keraton Solo Juga Ada Wahana Kereta Listrik Lho

Di kawasan wisata Keraton Solo ada wahana baru kereta listrik yang bentuknya mirip kendaraan listrik wisata milik Pemkot Solo, mau coba?

Rudy Ikut Donor, DPC PDIP Solo Himpun 221 Kantong Darah

DPC PDIP Solo mengadakan aksi donor darah dan berhasil menghimpun 221 kantong dari pengurus dan kader. Aksi dipimpin langsung oleh FX Hadi Rudyatmo yang juga menjadi donor.

Libur Waisak Pasar Gede Solo Dipadati Pengunjung, Ini Yang Diburu

Pasar Gede Solo dipadati pengunjung dari luar kota yang ingin menikmati kuliner khas atau membeli oleh-oleh pada libur Hari Raya Waisak, Senin (16/5/2022).