SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbaru dengan kemampuan lipat. Perangkat tersebut dinamakan Galaxy F atau Galaxy X yang mungkin diumumkan pada bulan depan.

Dilansir T3.com, Minggu (30/10/2018), Samsung tampaknya akan bersaing dengan Lenovo Folio, tablet yang dapat dilipat yang telah diperlihatkan. Samsung tampaknya bekerja dengan versi buatan mereka sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dokumen telah terungkap yang menunjukkan Samsung telah mengerjakan paten untuk desain tablet yang dapat dilipat. Tablet yang ditunjukkan dalam paten mungkin memiliki desain lebih kecil.

Berbeda dengan perangkat ponsel lipat, ponsel Galaxy F akan menawarkan layar lipat besar. Kendati demikian, beberapa orang mungkin menginginkan lebih banyak ruang tampilan.

Bila tablet dapat melipat, itu terasa lebih portabel, menawarkan pengalaman seperti laptop dengan setengah sebagai keyboard.

Diharapkan tablet ini akan mengikuti Galaxy F yang diumumkan pada bulan depan atau mengikuti peluncuran Galaxy F awal tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya