SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Indonesia, Malaysia, dan Singapura kembali bekerja sama di bidang musik. Penyanyi tenar masing-masing, Nissa Sabyan, Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah merilis single Ikhlas.

Lagu yang diciptakan oleh John Jeeves, Ikhwan Fatanna dan Omar K dirilis eksklusif pada 31 Mei di Apple Music.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengutip Antara, Minggu (9/6/2019), Siti Nurhaliza mengaku sangat senang bisa mempersembahkan lagu Ikhlas untuk Idul Fitri tahun ini. “Saya sangat senang akhirnya penggemar-penggemar kami bisa mendengarkan lagu ini,” kata Siti Nurhaliza.

Sementara bagi Taufik Batisah, lagu Ikhlas disebut luar biasa karena bisa memadukan tiga suara dan kepribadian berbeda. Taufik sendiri pernah menyanyi satu panggung bareng Siti Nurhaliza. Tapi, itu pertama kalinya mereka rekaman bersama. “Meski kami datang dari negara dan budaya berbeda, kami semua sama-sama manusia dan punya kesamaan lebih banyak dari yang kami sadari,” kata Taufik.

Sementara Nissa Sabyan mengaku merasa bangga bisa rekaman bersama penyanyi ternama seperti Siti Nurhaliza dan dan Taufik Batisah. “Pada saat yang sama, saya merasa gugup karena mereka lebih berpengalaman. Jadi, saya pastikan saya bisa sesuai ekspektasi mereka,” tutur Nissa Sabyan.

Proses rekaman, menurut Taufik, berlangsung terpisah karena ketiganya punya jadwal yang berbeda-beda sehingga sulit untuk bertemu dalam satu waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya