SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Elza Syarief akhirnya melaporkan Nikita Mirzani dan tim Hotman Paris Show ke Bareskrim Mabes Polri. Ia datang sekira pukul 11.00 WIB. 

Kali ini, Elza Syarief menegaskan akan membuat dua laporan. Salah satunya, Nikita Mirzani bisa terancam 10 tahun penjara. “Pokoknya kalau pasal KUHP-nya penghinaan, fitnah terus ada satu lagi memberikan kebencian masyarakat kepada saya. Sehingga itu terbukti dia [Nikita Mirzani] membuat netizan menghujat saya. Dan orang-orang membela dia,” ujar Elza Syarief sebelum membuat laporan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Itu satu bukti, dia memberi satu statement di Instagram buat membenci saya. Itu ancamannya 10 tahun, terus ITE nya saya laporkan. Laporkan kedua, saya melaporkan semua yang terlibat dalam acara itu. Jadi ada dua LP. Gue juga nggak tolol soal begini-begini,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, Elza Syarief mengatakan kalau Hotman Paris cs sengaja membuat dirinya diamuk Nikita Mirzani untuk tujuan komersil.

“Saya juga makin tambah bukti kalau terjadi pembiaran saya dianiaya dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan ke YouTube. Dan itu semua tujuannya komersil. Kan setiap diputar di YouTube dapat satu dolar. Berarti ada yang mencari keuntungan terhadap kesengsaraan saya,” kata Elza Syarief.

Yang pasti, Elza Syarief meminta kepada Nikita Mirzani dan tim Hotman Paris Show untuk terus waspada mengenai laporannya itu. “Tunggu aja tanggal mainnya. Saya ini bukan lawyer ecek-ecek yang bisa diam saja. Kita punya hati nurani. Kita punya hukum. Saya dilindungi undang undang dan Allah,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani langsung marah-marah ketika bertemu Elza Syarif di program yang dipandu Hotman Paris. Di situ, dia ngamuk gara-gara merasa pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra itu selalu mengusik kehidupan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya