SOLOPOS.COM - Anang Hermansyah saat dirawat Ashanty di Rumah Sakit, Jumat (16/12/2016). (Istimewa/Instagram)

Suwarsih Asih, pengasuh Ashanty mengabarkan Anang, Ashanty dan anaknya dirawat di rumah sakit.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Setelah dikabarkan Anang dilarikan ke rumah sakit, rupanya Ashanty dan anak pertama mereka berdua, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, juga ikut dirawat.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kabar ini kali pertama disiarkan oleh pengasuh Arsy, Suwarsiha. Dia mengunggah foto Anang saat dirawat Ashanty di rumah sakit. Dalam keterangannya, dia juga mengatakan Ashanty dalam keadaan tak enak badan.

Lewat akun Instagram Ashanty mengbarkan kondisinya saat ini. Ashanty mengunggah foto tangan yang sedang diinfus dengan mengatakan dirinya saat ini sedang drop atau sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

Dan sy pun droppp, sehatkan kami semua ya Allah..,” tulis Ashanty, Jumat (16/12/2016), yang disambut doa oleh followers-nya.

Sedangkan sebelumnya, Suwarsiha juga sempat menceritakan bagaimana Ashanty tetap merawat Anang meski dalam keadaan tidak sehat. Suwarsiha memuji Ashanty sebagai ibu terbaik untuk keluarga.

“@ashanty_ash @ananghijau bunda blm sembuh, bpk jg skt msk rmh skt, bundanya nungguin semalaman di RS, hr ini bunda jg mau bw kakak @queenarsy dan baby @arsya.hermansyah kedokter, cpt sembuh ya Pak dan buat bunda, bunda adalah istri dan ibu yg terhebat BT keluarga,”demikian ditulis Suswarsiha di keterangan foto tersebut, Jumat (16/12/2016) pagi WIB.

walau lg skt tp tetap menomer satukan suami dan anak2nya, cepat sembuh jg bunda, love you bunda yg terhebat di dunia,hari ini sebenarnya bpk sdh naik pesawat Krn ada dinas keJember,” imbuhnya.

Baby Arsya dan Arsy kabarnya juga sedang sakit. (Istimewa/Instagram/Suwarsiha)

Baby Arsya dan Arsy kabarnya juga sedang sakit. (Istimewa/Instagram/Suwarsiha)

Selang beberapa saat, Suwarsiha lantas mengunggah foto Arsy dengan menerangkan bahwa bocah manis itu dan adiknya, Arsya juga sedang tak enak badan.

@queenarsy anaknya bunda Ashanty yg cantik, pinter, gemesin, baby happy cepat sembuh jg ya syng biar bisa main2 dan rmhnya berisik dngn suara arsy yg suka nyanyi, hr ini bunda bw kakak arsy dan baby arsya kedokter,” tulis Suwarsiha.

Ashanty mengabarkan kondisinya yang sedang drop. (Istimewa/Instagram/Ashanty_sh)

Ashanty mengabarkan kondisinya yang sedang drop. (Istimewa/Instagram/Ashanty_sh)

Dikutip dari Detik, Jumat, Sebelumnya diketahui, keluarga ini baru saja menggelar acara ulang tahun anak mereka, Arsy. Memang pada saat itu, Arsy tengah kurang sehat. Hingga saat ini, pihak keluarga Anang belum bisa dimintai konformasinya mengenai penyebab sakit apa yang dialami Anang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya