SOLOPOS.COM - berita duka meninggalnya Camat Jatiyoso, Karanganyar, Adzani Priyanggodo. (Solopos.com/Sri Sumi Handayani)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Camat Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Adzani Priyanggodo, meninggal dunia pada Jumat (27/11/2020) pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Adzani meninggal karena sakit, bukan karena Covid-19. Adzani sempat menjalani perawatan di RSUD dr. Moewardi  Kota Solo selama satu pekan.

Promosi Siap Mengakselerasi Talenta Muda, Pegadaian Lantik Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karanganyar, Purwati, membenarkan informasi tersebut. Adzani menjalani perawatan karena sakit diabetes melitus dan penyakit lain. "Iya betul [sempat dirawat RSUD dr. Moewardi Kota Solo]," kata Purwati saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Kabar Duka: Camat Jatiyoso Karanganyar Adzani Priyanggodo Meninggal

Purwati menegaskan Adzani dirawat di RS bukan karena terkonfirmasi positif Covid-19. Menurut Purwati, Adzani sudah menjalani tes swab PCR Covid-19 dan dinyatakan negatif Covid-19. "Beliau negatif Covid-19. Menjalani perawatan di bangsal biasa," tutur dia.

Jenazah Adzani akan diberangkatkan dari rumah duka di RT 006/RW 013, Dusun Pandes, Desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar. Jenazah akan dimakamkan di tempat permakaman setempat di Astanalaya Dusun Pandes, Desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar pada Jumat pukul 14.00 WIB.

Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Sutarno, membenarkan informasi tersebut. "Leres," jawab Sutarno singkat melalui pesan aplikasi WhatsApp, Jumat.

Adzani meninggalkan seorang istri, yakni Arum Indria Ratih, dan dua anak, yakni Sekar Lathifa dan Reyhan Ardhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya