SOLOPOS.COM - Chelsea Islan dan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. (Istimewa/Instagram)

Chelsea begitu menikmati moment berkualitas bersama Daffa Wardhana.

Solopos.com, JAKARTA – Chelsea Islan mulai go public soal hubungan asmaranya dengan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Secara terang-terangan, Chelsea mengunggah foto mesranya dengan Daffa di media sosial Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto tersebut, Chelsea menunjukkan kebahagiaanya bersama dengan Daffa. Bahagia, Chelsea mengungkapkan bertemu dengan karakter yang berhasil membuatnya nyaman. Dalam foto tersebut, Daffa tak malu-malu merangkul sang kekasih.

“Happy Infinity Day!.  If you are lucky enough to find someone who’s as weird as you, never let them go,” tulis Chelsea dalam caption foto tersebut.

Happy Infinity Day! ??? If you are lucky enough to find someone who’s as weird as you, never let them go.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) pada

Daffa mengenakan jaket hitam dengan topi bertuliskan NY di kepala. Sementara itu, Chelsea tampak memegang jemari Daffa yang tengah merangkulnya. Dengan topi merah jambu dan jaket jeans, serta rambut terurai, Chelsea begitu menikmati moment berkualitas ini.

Sementara itu, Daffa juga telah mengucapkan rasa cintanya kepada pemain film Dibalik 98 itu. “Happy Infinity Day! ”Aku ingin mencintaimu dengan sederhana” – Sapardi Djoko Damono,” tulis Daffa.

Kisah asmara Daffa dan Chelsea memang saat ini diketahui hanya sebatas lewat media sosial. Chelsea sendiri belum mengonfirmasi hubungan asmaranya. Maklum ia memang sedikit tertutup soal kisah pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya