SOLOPOS.COM - Foto Nabila Faisal. (Istimewa/Instagram/fastynabila)

Solopos.com, SOLO - Marcell Darwin menjadi profil yang tengah disorot lantaran pengakuannya tentang kehamilan sang istril Nabila Faisal. Nabila yang dinikahi Marcell pada 12 Januari 2020 telah berbadan dua dengan usia kandungan sudah 19 minggu.

Marcell menceritakan dirinya dan Nabila tengah mempersiapkan pernikahan saat kabar kehamilan itu muncul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Profil Andre Rosiade di Wikipedia Berubah, Ada Bab Penjebakan PSK

"Di tengah sela-sela kita mempersiapkan pernikahan, akhir November mau Desember, kita lagi siap-siap, tiba-tiba seorang Nabila kucluk-kucluk bilang ke gue "sayang aku hamil" begitu," kata Marcell di akun Youtubenya.

Rencana pernikahan yang seharusnya berlangsung di bulan April 2020 akhirnya dipercepat di bulan Januari 2020 karena Nabila berbadan dua.

Karena pengakuan ini, profil Nabila Faisal langsung menjadi sorotan. Banyak yang penasaran lantaran namanya tak banyak terdengar di media masa.

Pakai Profil Facebook Palsu, Bodong Perkosa 2 Perempuan di Semarang Hingga Luka

Merujuk profil, Nabila Faisal sebenarnya bukan public figure. Ia menjadi wanita karier yang bekerja di sebuah perusahaan. "Nabila itu wanita karier, marketing agensi si," jelas Marcell dilansir Liputan6.com, Minggu (12/1/2020).

Meski begitu, Nabila sebenarnya pernah muncul dalam video musik RAN yang berjudul "Pretty Girl". Di sana Nabila tidak sendiri. Selain Nabila ada sosok Raisa, Tara Basro, Cathy Sharon, dan banyak selebriti cantik lain.

Tak Langgar UU ITE, Foto Telanjang Tara Basro Dinilai Seni

Dari unggahan di media sosialnya, hubungan asmara Marcell dan Nabila baru dimulai sekitar Agustus 2019. Hal tersebut diketahui dari keterangan yang ditulis Nabila Oktober lalu.

Meskipun baru seumur jagung, Nabila mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dengan Marcell.

"Memang: yang menawarkan manisnya pacaran dengan SERBA SERBI nya akan kalah dengan yang menawarkan MASA DEPAN apa adanya," tulis Nabila di @fastynabila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya