SOLOPOS.COM - Bukalapak (Play.google/Liputan6.com)

Bukalapak menggandeng Gojek dalam pengiriman barang agar bisa dipantau secara real time.

Solopos.com, JAKARTA — Marketplace Bukalapak menggandeng Gojek untuk layanan pengantaran barang. Bukalapak menggunakan layanan Go-Send agar pengiriman barang dapat dilakukan lebih cepat ditambah program potongan harga sekitar Rp5.000 selama November 2016.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli, mengemukakan program tersebut kini sudah bisa dilakukan di sejumlah wilayah di Indonesia. Layanan meliputi Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, dan Batam setiap hari selama November 2016.

“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari 9 juta pengguna, dengan lebih dari 70 juta produk,” tuturnya di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Dia juga berpandangan dewasa ini penetrasi Internet sudah semakin masif di Indonesia dan telah mengubah pola masyarakat dalam melakukan pemesanan. Karena itu, konsumen membutuhkan pemesanan dan barang yang sampai secara real time.

“Untuk semakin mempercepat dan mempermudah para pelanggan mendapatkan barang impiannya di bulan November, kami bekerja sama dengan Go-Send untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya