SOLOPOS.COM - Eko Patrio (detik)

Eko Patrio (detik)

JAKARTA–Salah satu selebriti yang serius menekuni bisnis restauran adalah Eko ‘Patrio’. Pelawak yang kemudian menjadi anggota DPR itu menggelontorkan modal senilai Rp20 miliar untuk membuka ‘WarunKomando’.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suami model dan pesinetron Viona Rosalina itu menuturkan, pada awalnya modal itu dirancangnya untuk membuat kantor. Namun, setelah melihat peluang bisnis restoran, Eko pun langsung banting stir.

“Tadinya mau buat kantor, tapi saya lihat ada peluang bisnis akhirnya saya bikin restoran. Alhamdulillah setelah buka nggak nyangka rame banget,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tebet, beberapa waktu lalu.

“Ini kan berkah juga buat warga sekitar dan karyawan yang saya pekerjakan. Ini lahannya hampir 1.000 meter lho. Tanahnya saja sudah Rp13 miliar harganya. Dengan bangunan, barang dan segala macam bisa sampai Rp 20 miliar lah semuanya,” tambahnya merinci.

Berbagai menu tradisional pun menjadi andalan restauran Eko. Salah satu yang menjadi pilihan utama adalah bebek mercon. “Di sini ada bebek mercon, sop iga bakar dan goreng, ayam kremes. Terus, ada dessert spesialnya juga, roti goreng ice cream. Dijamin enak semuanya,” tuturnya berpromosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya