SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Wiji, 42, warga RT 008/RW 004, Dusun Wantilan, Desa Jelobo, Kecamatan Wonosari, Klaten, ditemukan meninggal dunia di emperan Toko Roti Rolas Abadi, Jalan Raya Jlopo-Baki, Sukoharjo, Jumat (28/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wiji meninggal diduga lantaran sakit. Kapolsek Grogol, AKP Didik Noer Tjahyo, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan mayat Wiji kali pertama ditemukan pemilik toko roti bernama Iwan Kristianto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kala itu, Iwan hendak membuka pintu toko roti. Sementara posisi tubuh Wiji tidur di emperan toko roti itu.

“Pemilik toko roti membangunkan Wiji saat membuka pintu toko roti. Saat dibangunkan Wiji hanya diam. Beberapa warga lantas mengecek denyut nadi di pergelangan tangan. Tak ada denyut nadinya,” kata dia saat berbincang dengan Solopos.com di kawasan Solo Baru, Jumat.

Petugas dan tim medis dari Puskesmas Grogol lantas mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Wiji.

Kapolsek menduga Wiji adalah pemulung lantaran ditemukan barang rongsokan berupa botol plastik di sekitar lokasi penemuan mayat. Petugas juga menemukan obat dan sepeda ontel di sekitar mayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya