SOLOPOS.COM - Syahrini saat turun dari helikopter (Instagram @princessyahrini)

Syahrini diceramahi warganet seusai memamerkan perjalanannya ke Bandung menumpang helikopter pribadi.

Solopos.com, SOLO – Penampilan diva pop Indonesia, Syahrini, yang serba mewah memamng selalu menyita perhatian. Hari ini, Rabu (21/6/2017), ia bertolak ke Bandung, Jawa Barat, untuk meresmikan toko kue kekiniannya, Bandung Princess Cake. Di sana, ia menyapa dan melayani langsung para pelanggan yang mengantre untuk membeli kuenya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menariknya, Syahrini memilih menumpang helikopter pribadi demi bertemu dengan pelanggan dan penggemar di Bandung. Hal itu diketahui dari unggahan teranyar di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini. Unggahan itu memperlihatkan video pendek saat dirinya turun dari helikopter di Bandara Husen Sastranegara, Bandung, ditemani sang adik, Aisyah Rani.

Landing syantiieeekk di Kota Bandung. Udah ga sabar ketemu kamu orang Bandung di grand opening @bandungprincesscake,” tulis Syahrini pada keterangan video.

Sayangnya, bukannya menuai pujian, pelantun Sesuatu itu justru mendapat banyak cibiran. Warganet mengaku bosan melihat aksi Syahrini yang gemar pamer kekayaan.

Princess dari mana woyy? Mimpi kali lu jadi princess. Yg anak raja beneran aja gak gtu2 amat. Gue ni punya raja di Jogja. Raja beneran punya keraton. Anaknya gak ada yang petingkah begini, miris gue lihat lo,” cibir @nauraichaa.

“Dari mana asal lu bisa dapat gelar princess yak? Emg lu anak raja? Raja apa?” tanya @rahmayaninasution_ meremehkan.

“Sombong banget kelihatannya ya. Ingat harta lu gak dibawa mati. Ingat anak terlantar dan orang miskin,” imbuh @mayanasution.

Lebih lanjut, beberapa warganet lainnya merasa miris dengan penampilan mewah yang selalu ditunjukkan Syahrini di setiap kesempatan. Mereka justru menyarankan Syahrini mencari pendamping hidup daripada sibuk pamer kekayaan.

“Mbak Syahrini daripada pamer kayak gitu mending cari suami. Tapi, suaminya harus yang kayak gimana ya? Gaya mbak Syahrini aja kayak gitu,” saran @azarimaurilla.

“Enak sih bisa hidup serba berkecukupan gitu. Tapi kalau hatinyan hampa mana bisa bahagia mbak? Cari suami sana biar punya keturunan. Mau diwariskan ke siapa kekayaan sebanyak itu kalau enggak punya anak?” sambung @huruniin.

“Enak ya jadi orang kaya. Bebas mau ngapain aja. Tapi jangan sampai lupa cari pendamping hidup. Kasihan cantik-cantik hidup sendiri. Kalau tua nanti mau sama siapa?” lanjut @ayunovita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya