SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting diboikot lantaran dikabarkan bakal membuka toko kue kekinian di Solo.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, semakin banyak selebritas Tanah Air yang merambah bisnis kuliner, terutama kue kekinian. Mulai dari Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, sampai Jessica Mila, mencoba terjun ke bisnis jajanan tersebut. Seolah tak mau ketinggalan, pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan segera memulai bisnis tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kabarnya, pelantun Sambalado itu bakal memulai usaha kue kekiniannya di Kota Solo, Jawa Tengah. Hal itu diketahui dari munculnya akun Instagram @solodenayu. Kabar tersebut kian ramai diperbincangkan seusai diulas oleh akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Selasa (20/6/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

“Baru aja kemaren mintje bahas bu Denada yang ikut bisnis kue. Sekarang uda ada Solodenayu. Udah ketebak donk siapa BA-nya. Sayangnya belum juga resmi buka toko kuenya udah diboikot duluan. Oalah sing sabar yo mbak Ayu,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto.

Warganet menduga brand ambassador produk kue tersebut adalah Ayu Ting Ting, lantaran ia diketahui mengikuti akun @solodenayu. Sayangnya, meski belum dikatahui secara pasti, mereka justru melontarkan berbagai komentar negatif. Mereka menuding Ayu meniru bisnis kuliner yang digeluti Jessica Mila, Solo Pluffy.

Kabar tentang toko kue kekinian yang dikelola Ayu Ting Ting. (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

Kabar tentang toko kue kekinian yang dikelola Ayu Ting Ting. (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

What? Mau buka di Solo? Sebagai warga Solo ane menolak dengan keras. Kue kekinian yang ada aja males beli apalagi ada kaitannya sama ATT ini, ah makin males,” tulis @dididithaa.

Malesin amat, yang orang Solo asli pasti pada nolak. Apalagi gue yang baru hijrah. Padahal di sini udah ada Solo Puffy-nya Jessica Mila yang hits itu. Ngapain sih si onoh ikut-ikut ajah? Dari dulu ga kreatif ya, plagiat terus karyanya,” cibir @nalaism.

Kaga ada darah Jawanya berani banget dia buka bisnis di Solo. Geu sebagai keturunan Solo enggak teruma. Sedih lama-lama lihatnya. Jajanan tradisional jadi tersingkir. Dan plis ya, situ bukanya di Depok aja, kalo berani seberangan sama punya memsye Gigi,” sambung @onlywulan.

“Kok rasanya ga rela ya min klo Solo kedatangan dia. Jadi tercemar deh nanti Kota Solo. Udh gt bau amis juga. Dan yang paling penting menyebar penyakit yang gak baik buat warga Solo. Semoga ga dapat izin dari pemerintah,” lanjut @bella_putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya