SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Ramadan bukan hanya menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah, tetapi juga bisa menjadi momentum untuk berkumpul bersama dengan sanak keluarga melalui buka puasa bersama. Hotel dan restoran pun berlomba-lomba menggelar event menawan demi memenuhi kebutuhan tersebut.

Tak terkecuali Hotel Grandhika Pemuda Semarang yang menghadirkan suasana yang berbeda saat berbuka puasa dengan tema Kampoeng Melayu di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai pertama hotel itu. Public Relations Officer Hotel Grandhika Pemuda Semarang Lala Ni’mah mengatakan Ramadan di Kampoeng Melayu dapat dinikmati dengan harga Rp110.000 net/orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Harga ini sudah termasuk takjil, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Menu-menu istimewa dengan tema masakan Melayu dipilih untuk meramaikan pilihan kuliner berbuka puasa,” ujarnya dalam rilis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Kota Semarang, jawa Tengah, Senin (6/5/2019).

Pengunjung bisa menikmati hidangan, seperti laksa melayu, pindang ikan honje, mie lender, nasi lemak, sate godog, ayam pingteh, soto melayu, nasi kebuli, hingga kudapan dan hidangan penutup, seperti leng chee kang, bubur cha cha, ang ku kueh, kuih ketayap, dan kuliner Melayu lainnya. Hotel Grandhika Pemuda Semarang juga memberikan kejutan spesial untuk tamu-tamu Ramadan di Kampoeng Melayu.

Sederet hadiah dijanjikan kepada konsumen. Doorprize smartphone Oppo A3S dan grandprize Samsung Galaxy A9 akan diundi pada akhir periode promos Ramadan tersebut. Selain hadiah utama tersebut, Hotel Grandhika Pemuda Semarang juga memberikan hadiah kejutan yang dibagikan setiap hari berupa vocher belanja dari brand busana muslim ternama, seperti Ina Priyono.

Paket buka puasa bersama Ramadan di Kampoeng Melayu Hotel Grandhika Pemuda Semarang tersedia mulai 6 Mei hingga 3 Juni 2019. Demi kenyamanan, tamu yang berminat diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Agung di nomor telepon/WhatsApp 081249752056 atau Dani di nomor telepon/WhatsApp 082227174559.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya