SOLOPOS.COM - Awkarin buka puasa bareng anak yatim (Instagram/Awkarin)

Awkarin mengaku mendapat pelajaran berharga setelah berbuka puasa bersama anak yatim.

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan membawa berkah bagi setiap orang, termasuk selebritas Instagram (selebgram) Karin Novilda alias Awkarin. Di penghujung bulan Ramadan, ia merasa sangat bahagia bisa berbuka puasa danberbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di salah satu panti asuhan. Baginya, momen tersebut memberi pelajaran yang sangat berharga baginya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagram pribadinya, @awkarin, Awkarin mengunggah foto dirinya bersama anak-anak panti asuhan itu. Ia yang menggendong salah satu anak tampak sangat bahagia. Bahkan, belasan anak-anak yang dikunjunginya juga turut memamerkan senyum kebahagiaan.

Kendati demikian, Awkarin merasa prihatin dengan nasib anak-anak tersebut yang sudah tidak memiliki orang tua. Ia akhirnya merasakan betapa bahagianya seseorang yang masih memiliki orang tua lengkap. Saking terharunya, ia yang selama ini terlalu sibuk bekerja bakal sungkem kepada orang tuanya.

Gue baru aja nemuin definisi bahagia di hidup gue hari ini. Hancur banget rasanya pertama kali dateng tadi ngeliat anak-anaknya masih kecil banget dan mereka udah yatim piatu. Jadi sedih banget selama ini gue terlalu caught up sama kerjaan sampe kurang waktu sama keluarga. Besok pokoknya harus sungkeman pas ketemu,” tulis Awkarin pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (23/6/2017).

Bagi Awkarin, pertemuannya dengan anak-anak di panti asuhan itu adalah momen paling bahagia sepanjang hidup. Keberadaan mereka membuat Awkarin sangat bersyukur dengan keadaannya saat ini. Ia juga berharap mereka bisa meraih kesuksesan dalam kehidupan.

“Pokoknya hari ini bahagia banget. Makasih keberadaan kalian itu yang buat aku gapernah berhenti buat merasa bersyukur setiap harinya. Pokoknya kalian harus sukses. Jangan biarin keterbatasan menghentikan kalian buat sukses dunia akhirat. See you on top all my little angels. Kalin dan teman2 sayang kalian semua,” tutupnya.

Curahan kebahagiaan Awkarin pun mendapat beragam respons dari warganet. Mereka mangaku senang melihatnya berbagai kebahagiaan dengan orang lain yang membutuhkan.

“Sumpah aku terharu banget lihat Karin bisa berbagi sama orang lain. Sebenernya kamu orang baik, cuma jalannya aja yang lagi rada tersesat. Semoga cepat sadar. Dan buat adik-adik, kalian memang harus sukses, tapi jangan tiru Karin ya,” tulis @sitamr.

“Karin ternyata baik ya. Cuma kelakuannya kadang suka bikin emosi. Semoga dengan begini lekas sadar ya kamu,” lanjut @sangkadita.

“Mumpung masih di bulan baik, ini kesempatanmu untuk bertobat minta ampun sama Allah. Jalanmu sudah terlalu jauh,” sambung @pentolkorek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya