SOLOPOS.COM - BLACKBERRY CENTER- Suasana gerai baru BlackBerry Center (BBC) Powered by Platinum di Solo Paragon Mall, Jumat (16/3/2012). Gerai tersebut merupakan bentuk ekspansi keluar Jabodetabek dan pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk semua produk Blackberry dengan minimal pembelanjaan Rp100.000. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

BLACKBERRY CENTER- Suasana gerai baru BlackBerry Center (BBC) Powered by Platinum di Solo Paragon Mall, Jumat (16/3/2012). Gerai tersebut merupakan bentuk ekspansi keluar Jabodetabek dan pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk semua produk Blackberry dengan minimal pembelanjaan Rp100.000. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO —Gerai Blackberry (BB) Center perdana resmi buka di Mal Solo Paragon, Jumat (16/3/2012). Berbagai pilihan diskon pun ditebar selama dua hari masa promo pembukaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Misalnya, promo kesempatan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian BB bagi 10 orang yang beruntung. Selain itu, setiap pembelian BB, kustomer juga berkesempatan mendapat potongan harga Rp200.000-Rp1 juta.

Marketing Communications BB Center, Aji Dewaning Ranau, mengungkapkan gerai BB center di Mal Solo Paragon yang merupakan gerai perdana di Jawa Tengah ini memberikan ragam promo yang bisa dipilih konsumen. Aji mengingatkan promo ini terbatas, sehingga bagi konsumen yang berminat diharapkan segera menyambangi BB Center di lantai 2 mal setempat maksimal Sabtu (17/3/2012) besok.

Sebagai contoh untuk promo diskon 50% pembelian BB, pihak BB Center hanya memberikan peluang menarik ini pada 10 orang beruntung. Setiap pembelian aksesoris BB senilai lebih dari Rp100.000 berlaku kelipatan, bisa mendapatkan satu kupon. Kupon ini bakal diundi pada Sabtu.

“Nanti akan diundi 10 orang beruntung yang bisa belanja BB dengan harga lebih murah 50%. Kesempatannya terbatas, hanya berlaku untuk pembelian Jumat dan Sabtu, untuk diundi pada hari Sabtu,” terang Aji, saat dijumpai wartawan, di sela-sela pembukaan gerai baru tersebut, Jumat (16/3/2012).

Di tahun pertama kemunculannya di Solo, BB Center mematok target mampu menjual hampir 1.500 unit BB/bulan. Hal ini berdasarkan pertimbangan capaian positif yang diraih pihaknya di gerai sama di area Jawa Barat. Sejalan dengan target angka penjualan itu, jumlah membership di Solo juga diharapkan tembus 1.500 orang. Saat ini, BB Center telah memiliki 300.000 member se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya