SOLOPOS.COM - Motor listrik milik komunitas warga Soloraya dan sekitarnya ditata berjajar di salah satu kafe kawasan Pasar Ngarsopuro, Solo, Sabtu (5/8/2023) (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah pabrikan motor listrik kini sudah membuka dealer atau diler di wilayah Soloraya. Bagi yang minat beli, mereka menawarkan diskon menarik.

Masyarakat Soloraya kini tak perlu lagi melakukan pemesanan ke kantor atau diler pusat di jakarta untuk memiliki motor listrik. Pasalnya, sejumlah pabrikan sudah membuka diler melalui mitra mereka di wilayah Soloraya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Seperti merek Yadea, kini sudah membuka diler di Jl Lawu Bejen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar. Di diler tersebut tersedia beberapa seri motor listrik (dan juga sepeda listrik) yang bisa dilihat secara langsung. Calon pembeli bisa menanyakan spesifikasi dan harganya.

Ada 3 tipe motor listrik yang dipajang di sana, yakni T9, E8S Pro, dan G6. Untuk tipe T9 dijual senilai Rp22.940.000, E8S Pro 25.340.000, dan G6 30.790.000.

Salah satu sales Yadea Karanganyar, Ardi Arista, mengatakan, Yadea memberikan diskon senilai Rp1.000.000 kepada pelajar. Promo ini berlaku 1 Agustus hingga 30 September 2023. “Iya, untuk promo potongan harga ini khusus untuk pelajar, dan berlaku untuk semua tipe, baik sepeda motor listrik maupun motor listrik,” ujarnya saat ditemui di stan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show and Music di De Tjolomadoe, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (5/8/2023).

Brand motor listrik lainnya, Selis juga sudah buka penjualan langsung di Solo, yakni di Jl RM said kawasan utara SMA Muhammadiyah 1 Solo.

Salah satu sales Selis, Hermawan Dicky N, mengatakan setiap pembelian motor listrik Selis ada cashback senilai Rp3 juta. “Kita ada cashback Rp3 jutaan. Jadi misalnya harga Selis Rp15,5 juta maka nanti bayarnya tinggal dikurangi Rp3 juta,” ujarnya.

Sementara itu, dalam pameran IIMS Motobike Show and Music di De Tjolomadoe tersebut pihaknya juga memberikan diskon tambahan. “Kalau di pameran IIMS ini kami kerja sama dengan Akulaku, ada potongan 6-7 persen dan ada voucher lagi dari kami Rp300.000,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya