Buka di Solo, Jasa Travel Cititrans Sajikan Tarif Hemat
Cititrans. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Cititrans, salah satu penyedia transportasi shuttle executive Bandung-Jakarta telah membuka cabang di Ruko Center Point, Jl. Slamet Riyadi, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Cititrans akan melayani beberapa rute, dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Solo, Salatiga, hingga Semarang. "Dengan melayani rute Solo–Yogyakarta, Solo–Salatiga, dan Solo–Semarang, kami yakin akan memberikan jasa transportasi baru yang lebih nyaman untuk perjalanan warga Solo," jelas CEO Cititrans, Andrew Arristianto.

Harga yang ditawarkan Cititrans juga cukup bersaing, yakni mulai dari Rp35.000 dari Solo ke DIY. Cititrans juga memberikan kenyamanan dan keaman ekstra. Cititrans memberikan layanan yang cukup eksekutif kepada penggunanya dalam menikmati perjalanan.

Shuttle yang digunakan Cititrans memiliki kursi captain seat dan memiliki port USB sebagai penunjang kegiatan penumpang dalam menggunakan gadget dalam perjalanan.

Di samping itu, Cititrans terus mengembangkan tingkat keamanan, seperti kendaraan yang selalu rutin menjalani pemeriksaan, baik sebelum berangkat dan sampai di tujuan.

Selain itu, di setiap armada Cititrans memiliki kamera CCTV yang membuat penumpang tak perlu khawatir soal keamanan. Cititrans memiliki jadwal yang cukup fleksibel.

Selalu ada keberangkatan dari Solo ke Semarang, Salatiga, dan DIY setiap jam dari pukul 05.00 hingga pukul 22.00. Hebatnya, Cititrans akan berangkat meski hanya ada satu penumpang.

Untuk pemesanan tiket Cititrans, bisa dilakukan secara online di laman Cititrans.co.id atau melalui aplikasi Cititrans. Pemesanan tiket juga bisa dilakukan melalui call center di nomor 0804-1111-000 atau melalui Whatsapp di nomor 081290111105. (BC)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho