SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ace Hardware (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, SLEMAN—Pusat perkakas dan gaya hidup Ace dan Informa kini hadir di lantai 3A Ambarrukmo Plaza (Amplaz), Jogja dengan menawarkan lebih dari 75.000 produk berkualitas.

General Manager Regional 3 PT Ace Hardware Indonesia Tbk Aliyudhanto menyampaikan Ace Hardware merupakan pusat perkakas dan gaya hidup terlengkap yang hadir di Jakarta sejak 1996.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Konsumen yang sebelumnya berbelanja ke Solo dan Jakarta, saat ini dapat belanja di sini. Kami berharap, kerja sama dengan Amplaz dapat menjadi panjang,” ujarnya saat pembukaan Ace Hardware dan Informa, Minggu (6/10/2013).

Menempati ruangan seluas 1.500 meter persegi, Ace yang memiliki filosofi The Helpful Place menyediakan aneka kebutuhan masyarakat seperti tools, bathroom dan sanitary, hardware dan security, lighting, hobbies dan lifestyle, horeca, paint dan buildings material, cleaning aid, personal interest dan home living.

Sementara Informa yang mengusung konsep Innovative Furnishings memiliki luas area 2.800 meter persegi menyediakan produk furnishings dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia.

Head of Marcom Division, Ace Hardware Teresa Wibowo menuturkan antusias masyarakat Jogja terhadap pusat perbelanjaan ini relatif besar. Terbukti dengan adanya 600 orang yang mendaftar sebagai anggota ketika Ace Hardware membuka stand.

Dalam masa perkenalan ini, Ace Hardware memberikan harga khusus berupa crazy price dan shock price pada 6-20 Oktober 2013. Ribuan produk yang disiapkan dengan harga miring disebutnya dapat menjawab kebutuhan warga Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya