SOLOPOS.COM - Demo perawatan kulit dengan teknologi Trilipo di Klinik Estetika Semarang cabang Jogja, Minggu (9/12). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Demo perawatan kulit dengan teknologi Trilipo di Klinik Estetika Semarang cabang Jogja, Minggu (9/12). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

JOGJA—Klinik Estetika Semarang membuka cabang ke-11 di Jogja. Klinik yang sudah berdiri sejak 25 tahun lalu itu menawarkan inovasi perawatan kecantikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur PT Estetika Joglo Utama, Hengky N. Affandi mengatakan, kliniknya sudah memiliki jutaan pasien yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejak didirikan ayahnya, klinik perawatan kulit itu berkembang dan bertranformasi menjadi klinik spesialis kulit.

“Kami memberikan alternatif pelayanan perawatan kulit yang berbeda dengan klinik kecantikan pada umumnya,” kata Hengky seusai grand opening Klinik Estetika Semarang cabang Jogja, Minggu (9/12).

Hengky mengungkapkan, respons dan data pesien yang tercatat di Klinik Estetika cabang Solo justru didominasi dari Jogja. Karena itulah pihaknya membuka klinik di Kota Gudeg.

“Jogja memang sudah banyak klinik kecantikan di sini. Tapi kami menawarkan layanan yang berbeda, misalnya dokter yang menangani pun kami lebih ke dokter spesialis kulit dan kelamin,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya