SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Celine dan Stefan pamer foto mesra di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Berbulan-bulan bungkam, Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya membuka hubungan asmara mereka kepada publik. Keduanya mengaku berpacaran sejak bulan Mei 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stefan dan Celine kini tak lagi malu mengumbar kemesraan mereka. Keduanya memamerkan foto kebersamaan mereka di akun Instagram.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hubungan yang baik adalah ketika seseorang menerima masa lalumu, menyemangatimu sekarang dan mendukungmu di masa depan. Aku cinta kamu,” tulis Stefan William sembari mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

Tak mau ketinggalan, Celine pun demikian. Ia mengunggah fotonya bersama Stefan dengan caption panjang. Ia menjelaskan bahwa dirinya bukanlah perusak hubungan orang lantaran Stefan sudah mengakhiri asmaranya dengan Natasha Willona beberapa bulan sebelum kenal dirinya.

“Saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya)”, tulis Celine, Selasa (7/9/2016).

Celine Evangelista berterima kasih kepada penggemarnya yang selalu mendukung dan memahami dirinya. Tak hanya itu, Celine juga meminta agar netizen tak lagi menghubungkan kehidupannya dengan masa lalu Stefan.

“Buat kalian yg belum bisa move-on dan selalu stuck dengan masa lalu dari kami.. Come on guys.. Stop mengemis utk hal yg tidak mungkin! kami bukan Tuhan,tidak bisa mengubah Takdir makasih banyak buat kalian yg selalu mensuport kami..akhirnya kebenaran nya terungkap Gbu all,” tutup janda dua anak itu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya