SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TURIN—Gianluigi Buffon pulih dari cedera di tulang selangkanya. Ia pun disertakan dalam skuad Juventus untuk menghadapi Inter Milan akhir pekan ini.

Buffon sebelumnya sudah absen dalam dua laga terakhir yang dilakoni Juve, yakni ketika menghadapi Genoa dan Fiorentina. Juve meraih satu hasil imbang dan satu kemenangan dari dua pertandingan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam skuad yang diumumkan untuk laga melawan Inter di Giuseppe Meazza, Sabtu (29/10), nama Buffon terdaftar. Namun, masih belum diketahui apakah ia akan diturunkan atau tidak.

Andai dinilai belum cukup fit, maka penjaga gawang berusia 33 tahun itu akan tetap berada di bench. Sementara tempat di bawah mistar gawang bakal kembali dipercayakan kepada Marco Storari.

Juve kini masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 16. Mereka belum pernah sekalipun menelan kekalahan. Juve melewatkan empat pertandingan terakhir dengan catatan dua kali menang dan dua kali imbang.

Sementara Inter masih tersendat di urutan 16 dan tengah berusaha untuk menapak naik. Dalam empat laga terakhirnya, La Beneamata hanya mampu meraih satu kemenangan, sedangkan sisanya berakhir dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Penampilan Inter Milan musim ini masih jauh belum stabil. Meski begitu, Diego Milito tetap ingin membawa Inter memenangi pertandingan saat melawat ke Juventus akhir pekan ini.

Inter akan menjamu Juventus, Sabtu (29/10/2011) malam WIB. Juve datang ke Giusseppe Meazza sebagai pemuncak klasemen sementara Seri A Liga Italia. Sedangkan La Benemata saat ini masih terpuruk di posisi 16.

Sadar posisi Inter saat ini sedang terpuruk di klasemen, Diego Milito, satriker inter menekankan pentingnya pertandingan ini untuk mereka.

“Kami butuh poin jadi ini adalah pertandingan besar bagi kami,” tambah striker 32 tahun ini.

Pemain yang diboyong Nerazzurri dari Genoa ini juga ingin menyumbang gol untuk kemenangan timnya. Meski demikian, ia tetap mengedepankan kerjasama tim dan tak memperhatikan siapa yang nantinya akan mencetak gol. (dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya