SOLOPOS.COM - Budi Doremi (google/musiksatu.com)

Budi Doremi (google/musiksatu.com)

Rasa bangga dan memiliki terhadap keindahan alam Indonesia menjadi salah satu alasan bagi musisi Budi Doremi untuk memilih lokasi pengambilan gambar video klip berlatar belakang panorama di Tanah Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak hanya satu lokasi, tetapi delapan titik menjadi lokasi video klip single terbarunya Satu Hari Yang Cerah.

Gili Air, Tanjungan, Labuhan Bajo, Pulau Kanawa, Pulau Kalong dan dua lokasi lainnya telah menjadi tempat pengambilan gambar video klip tersebut.

“Temanya memang kemaritiman. Disini juga kami berusaha memperlihatkan keindahan dan kekayaan alam Indonesia. Delapan lokasi sekaligus, karena memang lokasinya sangat bagus,” jelas Budi di Jakarta, Senin (7/1/2013).

Budi menambahkan, pembuatan video klip ini juga bertujuan untuk memberikan stimulus kepada masyarakat Indonesia untuk lebih membuka mata mereka terhadap keindahan alam Indonesia yang tentunya dapat dimanfaatkan sebagai lokasi wisata.

Dasar dari video klip itu juga tentang keprihatinan dirinya terhadap banyaknya masyarakat Indonesia yang justru menghabiskan waktu berlibur mereka ke luar negeri hanya untuk menikmati keindahan alam, padahal di Indonesia keindahan alam itu ada semua.

“Yang terjadi sekarang kekayaan alam kita baru sekedar ucapan belaka bagi sebagian banyak orang. Jadi sedikit banyak kami ingin mereka membuktikan langsung dengan datang ke tempat-tempat yang penuh dengan kekayaan alam yang ada di Indonesia,” tegas Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya