BTS Siapkan Konser Langsung di Amerika Serikat

Demi memberikan penampilan terbaik bagi Army, BTS memilih SoFi Stadium sebagai tempat konser offline pertama mereka di Amerika Serikat.

 Bangtan Sonyeondan alias BTS. (Dok. Solopos.com)

SOLOPOS.COM - Bangtan Sonyeondan alias BTS. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SOLO-BTS mengumumkan rencana konser terbaru mereka yang kali ini menjadi konser langsung bertajuk BTS Permission to Dance On Stage-LA di Amerika Serikat. Konser itu akan menjadi konser pertama yang digelar tatap muka pertama kalinya setelah dua tahun BTS belum mengadakan konser langsung kembali akibat Covid-19.

Konser offline BTS bertajuk Permission To Dance On Stage ini rencananya diselenggarakan selama empat hari berturut-turut dari tanggal 27-28 November 2021, serta tanggal 1-2 Desember 2021.

“Mengadakan konser langsung di tengah Covid-19 memang tidak mudah. Namun setelah melihat peluang untuk melakukannya, kami pastikan bisa melakukan konser di Amerika Serikat srtelah mengikuti regulasi nasional maupun wilayah dengan berbagai pertimbangan,” kata Big Hit Music di Weverse BTS seperti dikutip dari Soompi dan ditulis Antaranews.com, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga:  Warganet Bermata Elang, Jeli Melihat Kesalahan Squid Game

Konser terakhir BTS bertajuk 2019 BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself The Final  terselenggara di Seoul tentu kabar konser langsung di Amerika Serikat itu disambur riuh oleh para penggemar BTS.

Pihak agensi menyatakan bahwa Los Angeles sudah cukup aman untuk mengadakan konser offline berskala besar. Mengutip laman popbela.com, Selasa (28/9/2021), demi memberikan penampilan terbaik bagi Army, sebutan untuk penggemar, BTS memilih SoFi Stadium sebagai tempat konser offline pertama mereka di Amerika Serikat. SoFi Stadium dibuka untuk umum sejak 8 September 2020, yang berlokasi di 1001 Stadium Dr, Inglewood, CA 90301, Amerika Serikat.

Stadion yang berdekatan dengan Taman Hollywood dan Bandar Udara Internasional Los Angeles ini memiliki kapasitas pengunjung mencapai 70.000 orang dan bisa diperbesar hingga 100.000 orang.

Baca Juga:  Ikuti Jejak Mark Zuckerberg, Yuk Terapkan Frugal Living

Dapat dikatakan, konser offline BTS telah lama dinantikan oleh para Army Mereka tak ingin kehilangan momen berharga ini dan berinisiatif menaikkan tagar #konseroffline untuk menyambut kemeriahan konser offline BTS di Amerika Serikat.

Bagi Army yang ingin melihat konser offline BTS bertajuk Permission To Dance On Stage secara langsung, dapat membeli tiketnya melalui Weverse atau Ticketmaster yang mengakomodasi penjualan. Namun sayangnya, harga tiket konser offline BTS ini belum dirilis oleh Big Hit Entertainment.

Selain itu, BTS juga menyapa Army di seluruh dunia lewat video yang diunggah di kanal YouTube mereka, Bangtan TV dalam rangka promosi konser offline perdana mereka. Singkatnya, mereka sangat bahagia dan gembira dapat bertemu lagi dengan Army secara langsung dan mengharapkan agar para Army bisa datang ke tempat konser, serta bernyanyi bersama mereka.

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Ketakutan Al dan Andin Terjadi Juga

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin 18 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (18/10/2012): Film Apa yang Tayang?

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Senin, 18 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang tayang lima film.

Lirik Lagu Easy On Me - Adele

Berikut ini lirik lagu Easy On Me dari Adele yang tayang pada Jumat, 15 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Shandy Aulia Curhat Bernada Sedih, Begini Respons Warganet

Bukan hanya kali ini, sebelumnya Shandy Aulia juga pernah menuliskan kalimat curhat bernada sedih.

Rachel Vennya Segera Diperiksa Polisi

Bukan hanya Rachel Vennya, melainkan manajer dan kekasihnya juga ikut diperiksa polisi.

Tukul Arwana Pulang ke Rumah Bertepatan Hari Ulang Tahunnya

Saat pulang ke rumah, Tukul Arwana disambut hangat oleh keluarganya.

Ditinggal Jalani Rehabilitasi, Jennifer Jill Kehilangan 25 Tas Mewah

Gara-gara kehilangan 25 tas mewah itu Jennifer Jill pun mengevaluasi diri sendiri dan berpikir rumahnya terlalu bebas.

Layanan Mola Dapat Diakses di Empat Negara Ini

Peluncuran Mola di empat negara ini akan diawali dengan acara gala premier film original karya Mola Quagliarella, The Untold Story.

Begini Perasaan Aura Kasih Menjadi Orang Tua Tunggal

Kendati demikian, Aura Kasih mencoba mensyukuri menjadi orang tua tunggal.

Prudential Berikan Respons Positif, Wanda Hamidah Senang

Sebagai bentuk respons positif lainnya terhadap keluhan Wanda Hamidah, pihak Prudential meminta ibu tiga anak itu untuk memberikan dokumen pendukung.

Sukses di Karier, Para Artis Ini Membelikan Rumah untuk Orang Tua

Tak hanya membelikan rumah untuk orang tua, para artis juga sering mengajak orang tua mereka berpiknik ke luar negeri.

Dampak Positif Drama Korea, Bukan Sekadar Hiburan Penonton

Bukan hanya menghibur penonton, drama Korea juga memberikan sejumlah dampak positif.

Netflix Diperkirakan Raup Untung Rp12,87 Triliun dari Squid Game

Netflix berbeda dari studio film dan jaringan TV yang menghasilkan penjualan berdasarkan judul tertentu.

Alasan Kiwil Poligami: Istri Kayak Mobil

Kiwil blak-blakan tentang alasannya poligami dan menganalogikan istri seperti mobil.

Sah! Putri Bill Gates Nikah Islami dengan Nassar, Mualaf?

Putri Bill Gates menikah secara islami dengan kekasihnya, Nayel Nassar, yang berasal dari Mesir setelah sekian lama bertunangan.