BTS Sabet Penghargaan Person Of The Year Time 2018
Personel Bangtan Boys (Pinterest)

Solopos.com, SEOUL – Karier boy band Korean Popular (K-Pop) Bangtan Boys (BTS) di jagat musik dunia kian berkibar. Boy group beranggotakan tujuh pria tersebut sukses mengukir prestasi gemilang di kancah internasional.

Pada penghujung 2018 ini, BTS memenangkan penghargaan person of the year dari Time. Penghargaan itu diperoleh karena BTS mendapat polling pembaca online terbanyak dalam jajak pendapat yang dilakukan redaksi Time.

Dikutip dari Time, Jumat (14/12/2018), BTS mengalahkan mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, petenis Serena Williams, Perdana menteri Kanada, Justin Trudeau, dan sejumlah tokoh penting lainnya di dunia.

BTS mendapat dukungan sebanyak sembilan persen. Boy band K-Pop itu mengalahkan Planet Earth dengan selisih 0,2 persen untuk menempati posisi pertama. Ini bukan kali pertama bagi BTS meraih penghargaan dari Time.

Pada 2017 lalu, BTS masuk daftar 25 orang paling berpengaruh di Internet versi Time. Popularitas BTS di media sosial memang tidak terbantahkan. Mereka memiliki penggemar bernama Army yang sangat loyal memberikan dukungan.

BTS juga telah menggondol sejumlah penghargaan bergengsi di dunia musik internasional. Mulai dari piala People's Choice Awards, Mtv Europe Music Awards, serta Teen Choice Awards telah mereka koleksi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom