SOLOPOS.COM - Foto BTS ketika berada di agensi Big Hit Entertainment, Rabu (14/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, JAKARTA — Bangtan Sonyeondan alias BTS yang brnakna Bangtan Boys akan merilis edisi terbaru dari album fenomenalnya BE, Februari 2021. Sebagaimana dilansir The Korea Times, Selasa (26/1/2021), Big Hit Entertainment Co. selaku agensi BTS menyatakan bahwa edisi terbaru BE yang bertajuk BE – Essential Edition akan dirilis pada 19 Februari 2021.

Edisi tersebut menjadi edisi ketiga BE setelah pada November 2020 boyband asal Korea Selatan itu merilis BE – Deluxe Version. Big Hit Entertainment Co. menjelaskan bahwa edisi baru adalah cara BTS untuk berterima kasih kepada penggemar mereka atas tonggak bersejarah yang telah dicapai grup tersebut, seperti memuncaki Billboard Hot 100 dan mendapatkan nominasi untuk Grammy Awards mendatang.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Baca Juga: 9 Bulan Diadopsi, Anak Balita Disiksa Hingga Tewas

Edisi baru ini akan memuat delapan lagu dari edisi aslinya—seperti Life Goes On, Blue Grey, Stay, dan lagu hit pra-rilis Dynamite. Tetapi beberapa fitur dari album tersebut akan berbeda dari versi aslinya, kata agensi, tanpa merinci lebih lanjut.

Ditambahkan bahwa BTS akan secara berurutan mengungkapkan hadiah khusus untuk para penggemar menjelang perilisan album. BE yang membawakan lagu yang mencerminkan pemikiran band tentang pandemi yang sedang berlangsung, adalah album yang para anggota BTS memainkan peran aktif di belakang layar selama produksi.

BTS Gotong Royong

Jimin, misalnya, mengambil bagian sebagai manajer proyek musik, sementara V mengawasi keseluruhan visual album. Jungkook mengarahkan teaser dan video musik untuk lagu utama.

Album debutnya di No. 1 di chart album utama Billboard, sementara lagu utama Life Goes On menjadi lagu pertama yang dinyanyikan dalam bahasa Korea untuk memuncaki tangga lagu utama.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya