Kategori: Artis

BTS Raih 4 Trofi MTV Europe Music Awards


Solopos.com/Desyinta Nuraini

Solopos.com, JAKARTA — Superstar K-Pop Bangtan Sonyeondan alias Bangtan Boy atau BTS kembali menbukukan prestasi di ajang MTV Europe Music Awards. Grup idol Korea Selatan ini memperoleh empat trofi di MTV Europe Music Awards (EMA) 2020.

Penganugerahan penghargaan itu disiarkan langsung Senin (9/11/2020) pagi. Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Yonhap News Agency, grup beranggotakan tujuh orang itu membawa pulang empat hadiah.

Pilihlah Masker dengan Filtrasi Baik, Ini Cirinya...

BTS mencatatkan diri memenangkan kategori Lagu Terbaik dengan lagu terbaru mereka Dynamite. Mereka juga merebut gelar Best Virtual Live untuk konsernya yang diadakan secara online di tengah pandemi virus corona jenis baru.

BTS juga memenangkan piala untuk Grup Terbaik dan Penggemar Terbesar di MTV Europe Music Awards BTS. Grup ini kini telah memenangkan banyak trofi di EMA selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan Sebelumnya

Sebelumnya, BTS memenangkan penghargaan Grup Terbaik dan Penggemar Terbesar pada 2018 dan penghargaan Grup Terbaik, Live Terbaik dan Penggemar Terbesar pada 2019.

Perhatikan, 5 Zodiak Ini Tangguh Bangun Karier!

EMA tahun ini menampilkan pertunjukan yang difilmkan di berbagai lokasi di seluruh dunia di tengah pandemi global. Pertunjukan itu dibandingkan dengan acara 2019 yang diselenggarakan di Seville, Spanyol.

BTS, yang membuat sejarah dengan menjadi artis K-Pop pertama yang menduduki puncak Billboard Hot 100 dengan single Dynamite. Mereka akan kembali dengan album baru BE, Jumat (20/11/2020) mendatang.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono