SOLOPOS.COM - Adegan dalam serial Friends (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–BTS jadi bintang tamu di Friends: The Reunion yang akan tayang pada Kamis (27/5/2021), di HBO MaxFriends: The Reunion akan kembali hadir menyatukan para pemain lama seperti, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc, dan Matthew Perry.

Selain BTS, bintang tamu lainnya dalam Friends: The Reunion adalah Justin Bieber, Lady Gaga, David Beckham, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Acar, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon, dan Malala Yousafzai.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sang sutradara, Ben Winston, sepertinya tak ingin membuat penggemar BTS kecewa terhadap penampilan grup idol itu di Friends: The Reunion. Karena itu dia terlebih dulu mengingatkan supaya tidak memiliki ekspektasi tinggi terhadap penampilan BTS di Friends: The Reunion. BTS akan hadir secara singkat untuk diwawancarai terkait pandangan mereka tentang Friends.

Baca Juga: Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Panggung Miss Universe

“Ini adalah momen yang sangat singkat dari BTS. Tentu saja mereka hebat, tetapi itu adalah salah satu wawancara, berbicara singkat tentang mengapa mereka menyukai Friends,” cuitnya, dikutip dari Bisnis.com, Sabtu (15/5/2021).

Meski banyak penggemar BTS yang kecewa, banyak juga yang turut senang BTS terlibat dalam Friends: The Reunion. Mereka menghargai pernyataan Ben Winston yang telah terbuka tentang penampilan BTS di Friends: The Reunion.

“Kami menghargai ini! Sorotan harus tertuju pada bintang Friends. Kami senang BTS diundang,” tulis @SpringMoonligh1.

“Terima kasih telah memberi tahu kami! Kami selalu senang melihatnya, meski hanya sesaat. Menantikan Friends spesial,” tulis @BabyMochiOT7.

Baca Juga: Para Selebritas Mualaf Ini untuk Kali Pertama Rayakan Lebaran

“Terima kasih telah mengambil risiko ini dan memberi tahu apa yang menurut Anda benar, kami akan tetap menonton dan menonton. Kami menghargai kejujuran,” tulis @FlavePearl.

HBO Max mengatakan lebih dari 15 bintang tamu selebritas akan ambil bagian, termasuk mantan pemeran Friends, Tom Selleck (Richard), dan Maggie Wheeler (Janice). Friends adalah salah satu serial paling populer di tahun 90-an yang berakhir setelah 10 tahun tayang di televisi NBC pada 2004.

Friends: The Reunion yang seharusnya tayang tahun lalu sempat tertunda berulang kali karena pandemi. Film spesial tanpa skrip ini difilmkan pada awal 2021 di sebuah panggung di Los Angeles, tempat yang sama saat serial komedi aslinya yang bercerita tentang enam orang berusia 20-an yang tinggal di New York, difilmkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya