SOLOPOS.COM - Boyband BTS. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Boyband Korea Selatan, BTS, gagal dapat piala Grammy pada penyelenggaraan Grammy Awards 2022, Minggu (3/4/2022) waktu setempat, warganet pun menggaungkan win no matter what. Alhasil kalimat tersebut pun jadi trending di Twitter pada Senin (4/4/2022).

Doja Cat dan SZA berhasil mengalahkan boyband fenomenal asal Korea Selatan BTS untuk kategori Best Pop/Group Performance di ajang Grammy Awards 2022. Saat Grammy Awards yang digelar pada Minggu (3/4/2022) waktu Amerika Serikat mendekati akhir, pemirsa dikagetkan dengan pidato penerimaan yang bisa dibilang paling lucu malam itu dari Doja Cat.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

BTS harus menelan kekecewaan gagal dapat Piala Grammy, lantaran piala ini dibawa pulang Doja Cat. Doja Cat membawa pulang penghargaan kategori Best Pop/Group Performance untuk  Kiss Me More, bersama artis unggulan SZA, seperti dilansir dari Billboard pada Senin (4/4/2022). Nomine lain dalam kategori ini termasuk BTS (Butter),  Coldplay (Higher Power), Justin Bieber dan Benny Blanco (Lonely), dan Tony Bennett dan Lady Gaga (I Get a Kick Out of You).

Baca Juga: Silk Sonic Boyong 4 Piala, Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2022

BTS gagal dapat Piala Grammy 2022, warganet pun ramai-ramai menyerukan win no matter what di jagat Twitter pada Senin (4/4/2022).  Mereka memberikan dukungan untuk boyband Korea pelantun Butter itu.

“It’s okay masih ada tahun besok untuk win no matter what. So proud of you Bangtan. Kalian udah menang di hati para Army. Thank you BTS sudah performance Butter penuh dengan totalitas. So proud of you. Untuk Army fandom hug,” tulis warganet di Twitter.

“It’s okay Army. Kita tetap happy kiyowo sesuai kesepakatan awal, win no matter what dan perform Bangtan super keren di Grammy. Thank you BTS,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Olivia Rodrigo Raih Grammy Kategori Pendatang Baru Terbaik

“It’s okay guys masih ada tahun depan, aku bangga sama kalian. Ayo lebih semangat lagi Army bangtan i love you win no matter what,”  tulis warganet lainnya.

Saat penganugerahan piala, SZA berjalan ke panggung dengan gaun yang rumit. Dia bahkan menerima bantuan dari pembantu musik terbaik Lady Gaga, yang memastikan gaun SZA tidak tersangkut. Sementara itu, Doja Cat muncul beberapa saat kemudian dengan sedikit kehabisan napas. Dia dengan cepat menjelaskan bahwa dia harus buang air kecil tercepat dalam hidupnya untuk membuatnya kembali tepat waktu untuk menerima penghargaan Grammy Awards 2022.

Mengutip laman Bisnis.com pada Senin (4/4/2022), pembawa acara Grammy Awards 2022 Trevor Noah kemudian menguatkan cerita Doja Cat. Trevor menjelaskan bahwa dia melihatnya pergi ke kamar kecil tepat saat penghargaan diumumkan, yang tampaknya dia abaikan saat itu. Setelah menyampaikan beberapa lelucon, Doja Cat akhirnya meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan beratnya penghargaan tersebut untuk dirinya.

Baca Juga: V BTS Jadi Sorotan di Grammy: Merokok hingga Merayu Olivia Rodrigo

Doja Cat bahkan mengakui dengan berlinang air mata bahwa meskipun dia sering menganggap enteng situasi, memenangi Grammy Awards pada kenyataannya adalah sebuah hal besar. Doja Cat memiliki 11 nominasi Grammy Awards 2022, termasuk tiga di Big Four tahun ini (Kiss Me More juga masuk untuk rilisan dan lagu tahun ini).

Sementara itu, album Planet Her menerima nomine untuk album terbaik tahun ini). Ini adalah kemenangan pertama Doja Cat di ajang Grammy Awards 2022. Baru-baru ini, Doja Cat mengumumkan di media sosial bahwa dia berhenti dari musik. Mungkin kemenangan ini bisa mengubah pikirannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya