BTS dan ARMY Dipuji John Cena di TV Amerika Serikat
Foto John Cena saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show, NBC, Rabu (30/9/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO – John Cena yang merupakan aktor Hollywod dan seorang mantan pegulat, memberikan pujian bagi boy group asal Korea Selatan, BTS dan penggemarnya, ARMY. Pujian tersebut ia ungkapkan saat berada di acara The Tonight Show di Stasiun NBC yang disiarkan dari New York, Amerika Serikat, Selasa (29/9/2020).

Pada acara tersebut, John Cena berbicara mengenai dirinya yang menjadi penggemar berat boy group BTS atau Bangtan Boys. Ia juga mengungkapkan kekagumannya terhadap musik-musik BTS dan arti mendalam di balik musik-musik tersebut.

John Cena mengatakan bahwa musik BTS selalu mengampanyekan tentang mencintai diri dan mendorong anak-anak muda untuk tidak takut akan kegagalan.

Perhatikan! Ini 6 Langkah Jitu Rawat Ban Mobil

“Mereka mengampanyekan bahwa kamu cukup. BTS seperti mencoba menghancurkan kesulitan yang disebabkan stereotip dan situasi yang tak nyaman yang kita lalui. Mereka mencoba menyampaikan terutama ke anak-anak muda bahwa hidup memang seperti itu. Karena itu pula mereka sangat popular di dunia,” kata John Cena.

Di acara The Tonight Show, John Cena juga mengatakan sangat mengagumi ketangguhan penggemar BTS atau ARMY (Adorable Representative M.C for Youth) dan mengatakan bahwa mereka bukan hanya sekadar penggemar. Ketangguhan yang ia maksud tentu saja menyangkut hal yang positif.

ARMY Bersatu

Jhon Cena mengagumi bagaimana ARMY yang berasal dari seluruh dunia dapat bersatu dan banyak melakukan perbuatan baik. Contonya, seperti turut serta menyumbangkan dana untuk aktivisme Black Lives Matter.

4 Tempat di Tata Surya Ini Paling Mungkin Dihuni Alien

Kegiatan amal yang sering dilakukan ARMY merupakan hal postif yang mereka tiru dari BTS. Hal tersebut yang membuat John Cena sangat mengagumi pengaruh BTS dalam menyebarkan hal-hal postif kepada banyak orang.

John Cena mengakhiri pembicaraan mengenai BTS di acara tersebut dengan mengatakan bahwa setiap orang memilki musik kesukaan mereka sendiri. Meskipun musik BTS tidak sesuai dengan selera seseorang, hal itu tidak mengubah fakta bahwa mereka telah membuat pengaruh yang luar biasa dan bertahan lama di dunia.

“Bagaimana mereka berperilaku sebagai manusia dan pesan yang mereka kirimkan kedunia merupakan sesuatu yang sangat istimewa,” ucap John Cena.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom