BTS (Big Hit Entertainment)

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan yang paling sering diperbincangan, Bangtan Boys (BTS), dipastikan mengambil cuti panjang. Kabar tersebut disampaikan langsung pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment.

Big Hit Entertainment menyatakan BTS memperpanjang periode bersantai. Masa libur ini akan menjadi kesempatan bagi personel BTS untuk bersantai setelah sekian lama bekerja keras di panggung musik.

Boy band Korean Popular (K-Pop) itu telah melaksanakan kewajiban terakhir mereka mengisi Lotte Dutry Free Family Concert, Minggu (11/8/2019). Konser itu menjadi tugas terakhir BTS sebelum cuti panjang.

Kami mengumumkan untuk kali pertama sejak debut BTS akan cuti panjang. Masa liburan ini akan menjadi kesempatan bagi para personel yang telah bekerja keras untuk bersantai,” terang Big Hit Entertainment lewat akun resminya di Twitter seperti dikutip dari Soompi, Senin (12/8/2019).

Liburan ini menjadi kesempatan bagi personel BTS untuk menikmati kehidupan normal. Tak lupa, pihak Big Hit Entertainment meminta penggemar menghormati personel BTS selama masa cuti.

Liburan ini akan memberi mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan normal meski hanya sebentar. Tolong hargai privasi mereka jika Anda berjumpa di masa liburan ini. Ini merupakan masa cuti pribadi mereka. Biarkan mereka menikmati waktu istirahat dengan tenang,” sambung keterangan tersebut.

Big Hit Entertainment memastikan BTS bakal kembali menyapa penggemar dengan kejutan baru. Setelah cuti selesai, BTS dijadwalkan tampil di beberapa konser dalam rangakaian tur kedua. Mereka bakal tampil di Arab Saudi pada 11 Oktober 2019. Dilanjutkan dengan konser di Stadion Jamsil Olympic, Seoul, 26,27 dan 29 Oktober 2019.

Meski cuti panjang, BTS tidak benar-benar menghilang. Mereka tetap tampil di publik, namun lewat film dokumenter terbaru bertajuk Bring The Soul yang tayang pada Agustus 2019. Film ini diputar secara eksklusif di Weverse, aplikasi media sosial yang mengizinkan penggemar berinteraksi langsung dengan idola.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten