SOLOPOS.COM - BTS akan comeback dengan Butter (Bisnis-Dok.)

Solopos.com, JAKARTA--Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan comeback dengan Butter pada 21 Mei 2021. Lagu berirama upbeat dan fun khas musim panas ini akan menjadi single bahasa Inggris kedua grup beranggotakan tujuh orang itu setelah Dynamite yang dirilis tahun lalu

Pihak Big Hit Music berencana merilis Butter sebagai pertanda comeback-nya BTS ini secara global dalam versi digital pada pukul 13.00. Sementara versi fisik single baru akan tersedia musim panas ini, tetapi belum ada keterangan tanggal rilisnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai bocoran pertama, pihak Big Hit merilis video berdurasi 15 detik yang menunjukkan sepotong mentega berbentuk hati dengan logo BTS meleleh dengan suara mendesis yang diputar di latar belakang.

Baca Juga: Aktris Drakor "Mouse" Cheon Jeong Ha Meninggal Dunia di Rumah

Sebelumnya, BTS membuat sejarah melalui single berbahasa Inggris pertamanya "Dynamite." Lagu disko-pop ini menjadi lagu pertama dari artis pop Korea yang debut di posisi pertama Hot 100 Billboard dan bertahan di tangga lagu itu selama 32 minggu.

Grup idol K-pop ini juga sempat menjadi nomine Grammy tahun ini untuk kategori best pop duo/group performance untuk lagu Dynamite.

Rupanya tak cuma para penggemar BTS alias Army yang menyambut kembalinya J-Hope dkk ini dengan antusias. Sejumlah perusahaan dunia ikut-ikutan heboh dengan comeback-nya Jungkook dkk dengan Butter.

Buktinya, sejumlah akun resmi merek dagang dunia ikut bercuit soal kembalinya BTS dengan Butter. Mulai dari akun layanan streaming hingga margarin.

Baca Juga: Vitamin C Mudah Rusak, Perhatikan Cara Pengolahan yang Benar

Dua platform streaming musik Spotify dan Amazon Music ikut menyambut BTC comeback dengan Butter. Mengingat lini bisnis mereka yang terkait langsung dengan perilisan lagu ini, tak heran bila mereka ikut bercuit pada Rabu (28/4/2021).

"We're melting [kami meleleh]," begitu akun Twitter Spotify merespons pengumuman dari Big Hit Music, agensi BTS, sebagaimana melansir Liputan6.com, Kamis (29/4/2021).

Sementara Amazon Music menulis, "Can't wait."

Lucunya, akun terverifikasi milik merek margarin Amerika Serikat I Can't Believe It's Not Butter! ikut-ikutan berkomentar atas kembalinya BTS dengan Butter ini.

"Saat legenda K-Pop menulis lagu tentang hal yang sangat kau benci #whatsmelting," begitu cuitan akun ini. Sebagai bumbu, mereka menambahkan gambar bergerak dari seorang wanita dengan tulisan The lord is testing me.

Baca Juga: Deretan Jam Tangan Mewah Song Joong Ki dalam "Vicenzo"

Setelahnya, mereka kembali bercuit, menyarankan agar BTS menggunakan nama produknya sebagai judul lagu baru mereka.

"Hey @BTS_twt aku punya catatan soal judul lagu barumu. Kasih tahu aku apa pendapatmu," cuitnya.

Dilansir dari Koreaboo, merek butter Land o Lakes girang bukan kepalang begitu tahu judul lagu baru BTS adalah Butter. "Kamu lebih baik percaya kalau @BTS_twt membuat kami tegang dengan yang satu ini!" cuit mereka, sambil memelesetkan kata better menjadi butter.

Sementara itu, BTS telah memublikasikan tanggal perilisan teaser dan materi promosi lain.

Diawali dengan poster teaser pada 2 Mei mendatang, lagu serta video klip Butter akan dilepas ke publik tanggal 21 Mei 2021. "Butter" sendiri diungkap adalah lagu bergenre dance pop, dan merupakan lagu kedua sang idola K-Pop yang berlirik bahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya