SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL Bangtan Boys (BTS) menjadi boy band terkaya dunia pada 2019. Kabar tersebut diketahui berdasarkan daftar 100 selebritas terkaya dunia yang dirilis Forbes, Rabu (10/7/2019).Dari sana diketahui BTS merupakan satu-satunya boy band yang masuk dalam daftar tersebut.

Dikabarkan Allkpop, Jumat (12/7/2019), boy band Korean Popular (K-Pop) BTS berada diurutan ke-43 daftar 100 selebritas terkaya dunia. Grup vokal asal Korea Selatan itu mengumpulkan kekayaan sekitar US$57 juta setara Rp801 miliar dalam setahun terakhir.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebagian besar pendapatan grup beranggotakan Suga, J-Hope, Jimin, V, RM, Jin, dan Jungkook, diperoleh dari Love Your Self Tour dan Stadium Love Your Self World Tour: Speak Your Self. Kedua tur dunia itu dilakukan sebagai pelengkap album trilogi Lve Yourself: Her, Tear, and Answer yang juga menjadi rekor sepanjang karier BTS.

Pencapaian BTS di kancah musik internasional memang tak bisa dipandang sebelah mata. Sebelumnya, personel BTS diganjar penghargaan sebagai orang paling berpengaruh versi majalah Time. Selanjutnya, BTS mendapat predikat sebagai artis K-Pop dengan bayaran termahal. Dan kini, BTS menjadi boy band terkaya di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya