SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kejadian kurang menyenangkan dialami para personel boyband Bangtan Boys (BTS). Mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Dilaporkan China Times sebagaimana dikutip Allkpop, Minggu (9/12/2018), tabrakan mobil yang ditumpangi personel BTS terjadi di jalan bebas hambatan di Taiwan. Kecelakaan kecil tersebut melibatkan beberapa kendaraan termasuk van BTS dan taksi.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kecelakaan terjadi tepat setelah mereka konser BTS Love Yourself digelar di Taoyuan International Baseball Stadium. Saat itu mereka tengah perjalanan menuju hotel.

Menurut pihak penyelenggara konser, tidak ada yang terluka dalam peristiwa tersebut. Para personel BTS telah kembali ke hotel dalam keadaan aman.

Manajemen BTS, Big Hit Entertainment juga mengonfirmasi bahwa para artisnya tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. Jadwal manggung mereka pun akan berjalan sesuai dengan jadwal.

“Setelah BTS menyelesaikan konser mereka di Taiwan dan dalam perjalanan menuju penginapan mereka, mobil artis itu mengalami tabrakan kecil. Tidak ada anggota yang mengalami cedera dan mereka telah kembali ke penginapan dengan aman, jadi tidak ada masalah dengan jadwal mereka,” demikian pernyataan Big Hit Entertainment sebagaimana dilaporkan Soompi, Senin (10/12/2018).

Belum ada konfirmasi apakah kecelakaan ini dikarenakan penggemar yang mengikuti mobil BTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya