SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Sejumlah pelaku hotel di Solo optimis Bengawan Travel Mart (BTM) 2011 bisa menaikkan city occupancy hotel pada kisaran 10%.

Seperti disampaikan General Manager Best Western Solo, Herman Courbois, saat ditemui Espos di sela-sela table top BTM 2011, Sabtu (30/4/2011).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

BTM 2011 ini adalah ajang mempromosikan Kota Solo. Saya tidak semata-mata menjual produk Best Western. Bagi saya,kalau hanya menjual 150 kamar yang kami miliki, itu sangat mudah. Tapi, bagaimana agar pasar hotel di Solo ini semakin besar melalui promosi potensi-potensi pariwisata yang ada di Soloraya,” papar Herman.

Seperti diketahui, BTM 2011 adalah pertemuan 63 pelaku wisata Solo dengan 78 pelaku wisata dari berbagai daerah termasuk dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan Hongkong, sebagai ajang mempromosikan potensi wisata yang ada di Solo.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya