SOLOPOS.COM - Pembukaan Life with BSI Expo di Solo (dari kiri ke kanan)) Kepala Kantor Bank Indonesia Solo Nugroho Joko Prastowo; Asisten Ekonomi Pembangunan Kota Surakarta Gatot Sutanto, RCEO BSI Region 7 Semarang Ficko Hardowiseto, dan Kepala Subag Perizinan Informasi & Dokumentasi Otoritas Jasa Keuangan Solo Andy Rahman Yuliman di Paragon Mall, Solo, Kamis (1/6/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) terus menunjukkan komitmen untuk meningkatkan penetrasi dan inklusi keuangan syariah di dalam negeri.

Kali ini, perseroan menggelar kegiatan Life with BSI Expo yang diadakan di Kota Solo, Jawa Tengah, selama 4 hari mulai 1 – 4 Juni 2023.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Solo menjadi kota kedua yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara Life with BSI Expo pada 2023, setelah sebelumnya di Kota Medan, Sumatra Utara.

Berlokasi di Paragon Mall Solo, BSI berharap acara ini dapat menarik animo masyarakat Solo dan Jawa Tengah, serta lebih mendekatkan mereka dengan masyarakat.

Acara Life with BSI Expo Solo dibuka resmi pada Kamis (1/6/2023) di atrium Solo Paragon Mall oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Kota Surakarta Gatot Sutanto, Kepala Kantor Bank Indonesia Solo Nugroho Joko Prastowo, Kepala Subag Perizinan Informasi & Dokumentasi Otoritas Jasa Keuangan Solo Andy Rahman Yuliman, dan RCEO BSI Region 7 Semarang Ficko Hardowiseto.

Acara juga dihadiri oleh stakeholder dan nasabah Bank Syariah Indonesia dan disaksikan oleh pengunjung Solo Paragon Mall.

“Life with BSI Expo dapat menjadi sarana penghubung yang optimal antara BSI dan masyarakat. Di sini masyarakat dapat semakin dekat dengan berbagai jasa dan produk yang disediakan oleh BSI yang disesuaikan dengan kebutuhan service excellence,” kata RCEO BSI Region 7 Semarang Ficko Hardowiseto dalam keterangannya kepada Solopos.com.

Sepanjang 2022 lalu, lanjut Ficko, acara serupa yang digelar di 3 kota, yaitu Surabaya, Palembang, dan Jakarta, terbukti dapat meningkatkan awareness dan bisnis BSI, khususnya di bisnis pembiayaan.

Dia berharap ajang Life with BSI Expo pada tahun ini dapat lebih menarik minat masyarakat untuk memilih pembiayaan dengan prinsip syariah.

“Life with BSI Expo bertujuan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang produk-produk pembiayaan BSI, khususnya produk konsumer seperti BSI Griya Hasanah, BSI Griya KPR Sejahtera, BSI OTO, BSI Mitraguna Berkah, BSI Pensiun Berkah, BSI Hasanah Card, BSI Cicil Emas, BSI Gadai Emas, BSI Tabungan dan BSI Mobile,” tuturnya.

BSI menyediakan beberapa promo spesial dalam acara Life with BSI Solo. Promo-promo tersebut antara lain BSI GRIYA Special Margin setara 2,5% eff. p.a. setahun pertama + cashback hingga Rp 2 juta, BSI OTO Margin mulai setara 2%, cashback hingga Rp 1,5 juta atau voucher BBM sampai Rp500.000, BSI Card cicilan 0% hingga 24 bulan, BSI Gadai Emas reward sampai Rp250.000 dan gratis cuci emas, BSI Cicil Emas gratis mini gold & bebas biaya admin.

Selain itu, tersedia pula promo dari BSI Mobile berupa grand prize 1 smartphone dan 10 hadiah doorprize, Tabungan Wadiah Payroll gratis biaya transaksi transfer BI Fast untuk nasabah payroll dan pasangan, BSI Mitraguna Berkah & BSI Pensiun Berkah tersedia special gift, BSI KPR Sejahtera FLPP cashback Rp1 juta, dan doorprize harian berupa logam mulia dan barang elektronik, baik bagi pengunjung yang datang serta pengunjung yang bertransaksi.

Dalam area LIfe with BSI Expo tersedia berbagai tenant yang mengisi booth antara lain developer dengan berbagai project perumahan, dealer dengan kendaraan roda empat dan dua, toko emas, travel haji umroh, toko gadget, toko perlengkapan rumah tangga, butik busana muslim dan UMKM.Pengunjung dapat menikmati juga berbagai informasi dari tenant expo, aneka hadiah langsung, car game simulator, 360 camera, lomba mewarnai dan fashion busana muslim anak, hiburan dan test drive kendaraan roda empat.

?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya